nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Yoshi-P Ungkap Tim Divisi FF16 Sudah Mulai Kerjakan Proyek Lain Slot


Sepertinya Square Enix sudah move on dari Final Fantasy XVI. Game yang memang ditujukan sebagai cerita utuh ini sepertinya tidak akan mendapatkan sekuel ataupun spin-off lainnya. FFXVI dikembangkan oleh Square Enix lewat Creative Business Unit 3 yang disutradarai oleh Naoki Yoshida ini menceritakan kisah Clive, karakter baru yang belum pernah muncul di seri FF manapun sebelumnya.

Namun, Square Enix sepertinya tidak punya niat untuk kembali melanjutkan kisah dunia FFXVI. Pasalnya tim dibalik game ini kabarnya sudah mulai mengerjakan proyek selanjutnya.

Naoki Yoshida Beri Alasan Kenapa Belum Ada Rencana untuk Sekuel Final Fantasy XVI

naoki yoshida
Yoshi-P

Melansir dari media bahasa Jepang Famitsu, Naoki Yoshida yang biasanya disapa Yoshi-P mengungkapkan kalau mereka tidak punya niat untuk mengembangkan lebih lanjut dunia FFXVI, baik itu lewat sekuel ataupun spin-off.

Fans yang menyukai dunia Valisthea hanya bisa berpuas hati dengan hadirnya 2 DLC terbaru dan port ke PC yang sekarang tengah dikerjakan. Sedangkan untuk DLC kedepannya, Yoshi-P ungkap kalau untuk saat ini belum ada planning soal itu.

Lantas mengapa Yoshi-P merasakan kalau spin-off ataupun sekuel itu tidak diperlukan? Dia mengungkapkan kalau dia mendapatkan banyak pengetahuan baru ketika mengerjakan game ini. Jadi, dibanding membuat sekuel-nya, lebih baik dia mencurahkan waktu dan tenaga untuk mengerjakan game yang benar-benar baru.

Tim Divisi FF16 Sudah Pindah Kerjakan Proyek Lain

ff16
FFXVI

Hanya saja, ini bukan berarti keputusan sekarang ini sudah absolut. Dia menambahkan kalau tidak ada yang tahu bagaimana kedepannya. Bisa saja akan ada proyek baru untuk FFXVI namun untuk sekarang, belum ada rencana soal itu.

Sedangkan tim yang mengerjakan FFXVI di Creative Business Unit 3, sekarang sudah mulai bubar dan mengerjakan proyek lain. Tidak dijelaskan apakah proyek baru yang mereka maksud. Yang jelas, sepertinya untuk beberapa waktu kedepan, akan minim berita yang berhubungan dengan Final Fantasy XVI.

Bagaimana menurut kalian soal ini brott? Apakah kalian menantikan game yang mengambil dunia sama dengan FFXVI? Atau memang sebaiknya Square Enix mengerjakan Final Fantasy berikutnya?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Yoshi-P Ungkap Tim Divisi FF16 Sudah Mulai Kerjakan Proyek Lain Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas