nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

WordPad Resmi Dihapus di Update Windows 11 Terbaru Slot


Microsoft serius dalam memangkas aplikasi yang tidak lagi berguna untuk pengguna mereka. Kali ini ada dua aplikasi bawaan yang tidak lagi disediakan Microsoft dalam paket OS Windows 11 terbaru.

Kedua aplikasi ini mungkin dihapus karena sudah sangat jarang digunakan oleh pengguna. Atau, mungkin Microsoft punya tujuan lain dari penghapusan kedua software ini?

WordPad Resmi Dihapus di Update Windows 11 Insider Preview Terbaru

wordpad resmi dihapus
Resmi dihapus pada update Insider terbaru

Berdasarkan update blog post resmi dari Microsoft, ia mengabarkan apa saja perubahan yang terjadi di update Windows 11 Insider Preview Build 26020 (Canary Channel). Kali ini Microsoft banyak mengumumkan dukungan bahasa pada akses suara.

Microsoft juga memberikan dukungan voice command custom yang untuk saat ini masih tersedia dalam bahasa Inggris. Tapi, bukan itu yang menjadi tajuk utama berita kali ini.

Update kali ini juga sekaligus menghapus dua aplikasi yaitu People dan WordPad. Untuk aplikasi People, fiturnya tidak akan hilang namun fungsinya hampir semua sudah diintegrasikan ke Outlook for Windows.

Sedangkan WordPad, sayang sekali tidak mengalami nasib yang sama. Aplikasi ini sesuai janji Microsoft beberapa waktu lalu, akan dihapus karena termasuk fitur yang tidak digunakan lagi. Pengguna tidak akan bisa memasang aplikasi ini jika sudah terhapus.

Hilang Selamanya

wordpad resmi dihapus
Tidak bisa diinstall kembali

Selain itu, bagi pengguna yang mengupgrade Windows mereka nantinya juga akan menemukan aplikasi WordPad sudah hilang dari OS mereka. Menandakan kalau ini adalah perpisahan terakhir dengan aplikasi pengolah kata yang sudah bertengger hampir 30 tahun ini.

Microsoft memang sudah punya Microsoft Word yang lebih praktik dan lengkap fiturnya. Ditambah kini juga banyak yang membutuhkan fitur modern menjadikan ia semakin tidak relevan dengan zaman.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian pernah menggunakan aplikasi pengolah kata ini atau malah tidak pernah sama sekali?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

WordPad Resmi Dihapus di Update Windows 11 Terbaru Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas