nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Voice Actor Venom Marvel’s Spider-Man 2 Ungkap 90% Dialog Tidak Digunakan Slot


Voice Actor Venom Marvel’s Spider-Man 2 – Marvel’s Spider-Man 2 telah dirilis beberapa bulan lalu dan telah berhasil mendapat resepsi yang sangat positif hingga langsung dinominasikan sebagai calon game terbaik tahun 2023 di The Game Awards. Namun layaknya semua produksi game pada umumnya, ada berbagai konten yang tak terealisasi ke versi final.

Dalam kasus game ini, dilaporkan bahwa banyak konten dari Venom dibuang dari versi akhir game. Hal ini dijelaskan langsung oleh sang pengisi suara yakni Tony Todd.

Voice Actor Venom Marvel’s Spider-Man 2 Ungkap 90% Dialog Tidak Digunakan dalam Game

Voice Actor Venom Marvel's Spider-Man 2
Kenapa dialognya banyak tidak dipakai, ya?

Dicurhatkan pada saat panel Fan Expo San Francisco yang didatangi oleh Evan Filarca, seorang content creator yang fokus pada konten Spider-Man, Todd ungkap bahwa 90% dialog yang direkam untuk Venom tak masuk ke dalam game.

Adegan yang ia yakin tidak muncul di versi rilis ialah adegan di mana Miles Morales memakai kekuatan Symbiote. Pernyataan yang sama juga sempat disampaikan oleh Insomniac Games langsung yang di mana mereka klaim bahwa hanya 10% rekaman dari Todd sebagai Venom yang dipakai ke versi akhir game.

Pertanda DLC Fokus ke Venom?

Image 58 1
Marvel’s Spider-Man 2

Belum dapat dipastikan apa alasan dibalik tak terpakainya konten tersebut khususnya jika sampai sebanyak itu. Banyak yang berasumsi bahwa Insomniac Games berencana membuat ekspansi yang fokus pada karakter Venom atau bahkan game spin-off terpisah.

Namun hal ini tidak menutup kemungkinan juga bagi developer sengaja membatalkan penggunaan konten itu karena perubahan rencana sepanjang produksi. Jadi mari kita tunggu saja informasi lebih lanjut dari developer Insomniac Games apakah dialog yang tidak digunakan di gamenya bakal digunakan kembali untuk konten DLC atau tidak kedepannya.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Spider-Man beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Voice Actor Venom Marvel’s Spider-Man 2 Ungkap 90% Dialog Tidak Digunakan Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas