nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Video Trailer GTA 6 Diperlihatkan, Beginilah Reaksi Gamer Slot


Video Trailer GTA 6 – Pada hari ini (5/12), Rockstar akhirnya memperlihatkan video trailer perdana dari game terbaru mereka, yaitu GTA 6. Pada trailer tersebut, banyak hal diperlihatkan kepada publik, mulai dari karakter utamanya, setting kota di Vice City, dan juga pemandangan kota dan lokasi lainnya.

Meski video trailer tersebut dirilis lebih awal dari jadwalnya karena leak di internet, namun reaksi dari gamer justru memberikan reaksi positif. Seperti apa reaksi dari gamer? Yuk, kita cari tahu bersama!

Reaksi Gamer di Internet Setelah Melihat Video Trailer GTA 6

Video Trailer GTA 6
Berbagai macam reaksi antusias dari gamer di internet

Pengumuman GTA VI dari Rockstar mendapatkan berbagai reaksi positif dari gamer. Bahkan sudah ada banyak sekali dari mereka menunjukkan rasa antusiasnya terhadap game baru ini di sosial media maupun forum komunitas.

Beberapa reaksi dari gamer kebanyakan fokus pada lokasi Vice City yang semakin terasa kalau kota tersebut mirip seperti Florida. Alasan kenapa mereka mengatakan hal seperti itu karena beberapa momen di trailer mirip seperti yang ada di Florida, bahkan dari gamer yang tinggal di sana.

Video Trailer GTA 6
Truly Florida moment

Momen yang dimaksud adalah bagaimana buaya putih besar diperlihatkan beberapa kali dalam video trailer yang juga tampak buaya tersebut masuk ke supermarket. Banyak gamer bilang momen tersebut benar-benar mewakiliki apa yang menjadi khas di Florida.

Bahkan ada juga yang bilang kalau GTA 6 akan menjadi adaptasi game untuk Florida Man, istilah yang populer di internet ketika hal-hal absurd terjadi di Florida. Ada juga yang mengatakan kalau mereka tidak setuju kalau Protagonist-nya bukanlah si buaya putih yang masuk ke supermarket.

Berikut ini beberapa reaksi unik dari gamer ketika melihat video trailer perdana GTA VI.

Telah tumbuh besar di Florida, ini menjadi video game yang paling terasa Florida-nya yang pernah ada. Aku tidak sabar menunggu.
GTA VI benar-benar menjadi game-nya Florida Man
Apa maksudmu dia bukan Protagonist???

Reaksi Tim Developer Rockstar

Video Trailer GTA 6
Punten~~~~

Tidak hanya reaksi dari gamer saja menunjukkan antusias setelah melihat video trailer GTA 6. Staf developer Rockstar pun juga turut menunjukkan antusias mereka betapa senangnya game ini diumumkan secara resmi kepada publik.

Meskipun beberapa dari mereka ada yang kecewa karena para Leaker telah membocorkan duluan video trailer tersebut, namun mereka berharap para gamer bisa menantikan GTA VI ketika rilis nanti pada tahun 2025 mendatang. Staf developer Rockstar merasa bangga karena kerja keras mereka akhirnya bisa diumumkan secara resmi ke gamer di seluruh dunia.

Gta Vi Logo
Logo resmi GTA VI

Berikut ini beberapa reaksi dari staf developer Rockstar.

Sedih rasanya harus diperlihatkan seperti ini, tapi kami tetap bersemangat akhirnya dunia melihat apa yang telah kami kerjakan selama ini! Aku berharap kalian menikmatinya
Sedih rasanya harus diperlihatkan seperti ini, tapi aku merasa antusias bekerja di proyek luar biasa ini dengan orang-orang yang juga luar biasa.
Selamat menikmati semuanya. Alangka senangnya bisa menunjukkan ini di waktu bersamaan dengan kalian semua.

Itulah informasi mengenai video trailer GTA 6 sudah resmpi diperlihatkan. Apakah kalian siap menantikan game baru GTA ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait GTA atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Video Trailer GTA 6 Diperlihatkan, Beginilah Reaksi Gamer Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas