nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Valve Tak Sengaja Bocorkan Prototype Left 4 Dead di Update CS 1.6 Slot


Prototype Left 4 Dead – Left 4 Dead merupakan salah satu game zombie paling populer di kalangan gamer. Game tersebut begitu melekat dan masih dimainkan hingga saat ini. Dan sepertinya pemain dapat memainkan “versi lain” dari game ini.

Dikabarkan bahwa Valve tidak sengaja memasukkan Prototype Left 4 Dead pada update terbaru salah satu game mereka. Dan kini, banyak gamer yang ingin mencoba memainkan prototype tersebut.

Valve Tak Sengaja Bocorkan Prototype Left 4 Dead pada CS 1.6

Tampilan Prototype Left 4 Dead
Tampilan Prototype Left 4 Dead

Informasi ini berasal dari akun Twitter Gabe Follower dimana akun tersebut membagikan informasi bahwa Valve memasukkan yang dianggap sebagai Prototype dari Left 4 Dead dalam update terbaru Counter-Strike 1.6.

Dan sepertinya prototype ini cukup berbeda dari versi full releasenya. Namun hal tersebut sangat wajar karena prototype biasanya hanya versi untuk melihat bagaimana konsep game akan dikembangkan.

Prototype tersebut bernama Terror Strike dan memiliki gameplay yang cukup berbeda. Pada deskripsi map tersebut, dijelaskan bahwa Teroris dengan bom harus masuk kedalam rumah dan memasang bom.

Setelah bom dipasang, zombie akan respawn dan rombongan tersebut akan mengejar survivor. Para survivor ini harus bertahan hidup dengan mengalahkan para zombie. Ronde dimenangkan jika semua zombie dikalahkan dan bom telah terpasang.

Gameplay yang Cukup Berbeda dari Versi Full

Masih Berupa Gambaran Kasar
Masih Berupa Gambaran Kasar

Tentunya, gameplay bom ini tidak ada pada versi full Left 4 Dead. Hal ini karena penggunaan game inti Counter-Strike sehingga mengharuskan adanya sebuah misi. Namun dari map ini gamer dapat melihat cikal bakal dari game zombie tersebut

Memang, versi prototype ini terlihat belum sepenuhnya menjadi game full karena zombienya merupakan model tim CT dan map tidak begitu memiliki teksture yang jelas. Bahkan ruangan awal game juga tak terlihat.

Pemain bisa mencoba game ini langsung dengan memainkan game Counter-Strike 1.6 yang telah diupdate di Steam dengan membuat server dan memilih map Terror Strike yang kini dapat dimainkan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Valve Tak Sengaja Bocorkan Prototype Left 4 Dead di Update CS 1.6 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas