nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Total Pemain Palworld Tembus 1 Juta Lebih, Jadi Salah Satu Terbanyak Sepanjang Masa! Slot


Game Palworld baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Game yang disebut-sebut sebagai “Pokemon dengan Senjata Api” ini menjadi salah satu game terpopuler di platform Steam untuk saat ini.

Menariknya, game ini masih dalam tahap early access namun telah menyentuh salah satu posisi teratas untuk jumlah pemain yang bermain di saat yang bersamaan. Dan game ini juga rilis secara gratis untuk para pengguna Xbox Game Pass.

Total Pemain Palworld Tembus 1 Juta Lebih di Steam, Terjual lebih dari 4 Juta Kopi

Tembus 1 Juta Pemain
Tembus 1 Juta Pemain

Berdasarkan data dari Steamdb, Total Pemain Palworld tertinggi di saat bersamaan pada platform Steam adalah 1.291.967. Tidak hanya itu saja, game ini juga telah terjual sebanyak 4 Juta kopi hanya dalam waktu 40 Jam.

game ini kini menjadi game berbayar ke-2 paling ramai dimainkan sepanjang masa dan berada di posisi 5 jika diurutkan bersama game-game free-to-play di Steam dengan PUBG, CS2, Lost Ark, dan Dota 2 berada diatasnya.

Posisi pertama dipegang oleh PUBG yang pada saat gamenya merupakan game berbayar, total pemain tertinggi game ini adalah 3.257.248 pemain sehingga game Battle Royale inilah yang masih memegang rekor tertinggi.

Palworld sendiri telah mengalahkan game-game besar seperti Cyberpunk 2077, Elden Ring, Hogwarts Legacy, dan bahkan Baldur’s Gate 3 yang merupakan Game of the Year tahun 2023 di TGA.

Dituduh oleh Netizen Gunakan AI

Palworld Dituduh Plagiat Dan Gunakan Ai
Palworld Dituduh Plagiat Dan Gunakan Ai

Meskipun kini menjadi salah satu game terpopuler, ternyata Palworld juga memiliki kontroversi yang cukup besar. Netizen memberikan klaim bahwa game ini melakukan plagiat Pokemon dan juga menggunakan AI dalam proses pengembangannya.

CEO Perusaan ini menjelaskan tudahan tersebut dan menepis tuduhan yang dilayangkan netizen pada situs resmi game Palworld. Sang CEO menjelaskan bahwa desain monster dikerjakan oleh mahasiswa yang baru lulus.

Tidak aneh rasanya jika Palworld menjadi salah satu game yang sangat populer, selain menampilkan gameplay yang diinginkan, kontroversi pun ikut berada disekitarnya sehingga menjadikan hal tersebut sebuah promosi terselubung.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Total Pemain Palworld Tembus 1 Juta Lebih, Jadi Salah Satu Terbanyak Sepanjang Masa! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas