nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

The Game Awards 2023 — Game Baldur’s Gate 3 Borong Game of the Year dan Penghargaan Lainnya Slot


Pada hari ini (12/8), The Game Awards 2023 sedang berlangsung di kanal YouTube resmi dan disaksikan hampir di seluruh dunia. Berbagai nominasi tiap kategori telah diumumkan, pun kedatangan game serta DLC baru oleh para developer game di masa mendatang.

Kategori yang paling ditunggu-tunggu, Game of the Year telah diumumkan, dan game ini akhirnya memenangkan kategori bergengsi tersebut. Game apakah itu? Ini dia!

Game Baldur’s Gate 3 Menang Game of the Year dan Kategori Lainnya

Game Baldur's Gate 3 Game Of The Year
Game buatan Larian Studios borong penghargaan di tahun ini

Informasi ini disampaikan langsung lewat acara The Game Awards sendiri. Terdapat berbagai nominasi di acara ini, dan Baldur’s Gate 3 besutan Larian Studios berhasil memenangkan Game of the Year (GOTY) mengalahkan game–game besar lainnya.

Kesuksesan luar biasa dari game ini diketahui cukup membuat gamer kagum. Selain dari kualitas grafis, Baldur’s Gate 3 juga dapat menarik minat penggemar yang belum pernah mencoba seri game ini sebelumnya berkat cerita yang luar biasa.

Tak hanya itu saja, game buatan Larian Studios ini juga memborong penghargaan lainnya di berbagai kategori. Seperti Best Multiplayer, Best RPG, Best Performance untuk Neil Newbon sebagai Astarion, Best Community Support, serta Players’ Choice di The Game Awards tahun ini.

Selamat untuk Baldur’s Gate 3!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait The Game Awards atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

The Game Awards 2023 — Game Baldur’s Gate 3 Borong Game of the Year dan Penghargaan Lainnya Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas