nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Teaser Navia Genshin Impact Unjuk Contoh Kecantikan Gadis Fontaine Slot


Video teaser terbaru ungkapkan karakter bintang *5 yang akan hadir di update versi 4.3. HoYoverse luncurkan video teaser Navia Genshin Impact yang akan jadi penanda kemunculan update patch yang tak lama lagi.

Navia adalah sosok yang sudah sering muncul di sepanjang Archon Quest Fontaine, artinya, dia berperan sangat penting dalam perkembangan storyline. Dan akhirnya, di update kali ini Genshin Impact resmi debutkan Navia sebagai playable character.

Teaser Navia Genshin Impact

teaser navia genshin impact
Cantik banget waifu saya

Teaser terbaru yang berjudul “By Special Invitation” atau “Tamu Spesial” ini membuat kita semakin jadi lebih dekat dengan si cantik pemimpin Spina di Rosula. Selama perjalanan kita di Fontaine, Navia tiada henti membantu kita mengungkap misteri yang ada di sini.

Sifatnya yang ceria dan suka membantu tentu banyak yang menyenangi. Ditambah dengan penampilannya yang cantik dan anggun, membikin dia diganyang sebagai contoh wanita Fontaine yang sempurna. Terbiasa mengenakan gaun mewah dengan topi pesta yang indah, bersama payung berpita yang dihiasi permata di tangannya, meskipun pekerjaannya sangat membutuhkan tenaga; sampai manjat-manjatin genteng adalah salah satu contoh.

Video teaser di atas sungguh membikin pemain cuci mata. Bagaimana tidak? Dari awal dibukanya video tersebut sampai akhir, pemain sungguh disajikan oleh kecantikan Navia yang membikin dada berdebar oleh visual cantik si nona Fontaine.

Ibarat kata kalau Navia jadi artis, pasti meet and greet-nya rame banget! Dan kalau Fontaine punya majalah ‘Gadis’ kayak Indonesia punya, dijamin wajah Navia bakal nangkring terus di sampul! Karena emang secantik itu!

Dia tidak pernah merasa terhambat oleh gaunnya yang panjang, atau oleh payung yang lebih berat dari kelihatannya itu. Bagaikan seekor burung yang lincah, Navia adalah seorang pembawa kabar baik dari Spina di Rosula bagi orang-orang dalam kesulitan.

Ada yang Membikin Miris Hati

teaser navia genshin impact
Melus dan Silver!

Namun yang membuat sebagian pemain sedih adalah dua sosok asisten yang menemani perjalanan Navia. Sebelumnya, Navia ditemani oleh dua tangan kanan yang hebat; Melus dan Silver. Kesetiaan mereka tak usah lagi dipertanyakan, bahkan mereka lah yang mendorong Navia keluar agar tak tertelan oleh air Primordial.

Sayang, jiwa pemberani Melus dan Silver jugalah yang membuat mereka harus berkorban dan meninggalkan Navia. Kini, Navia memiliki dua asisten baru yang diharapkan juga selihai dan secakap Melus-Silver.

Kira-kira seperti apa ya Navia ini nantinya, brott? Pastinya udah ga sabar banget, ‘kan kalian buat ngejemput pulang si gadis cantik Fontaine ini?


Baca juga informasi menarik terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Teaser Navia Genshin Impact Unjuk Contoh Kecantikan Gadis Fontaine Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas