nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Square Enix Akan Tayangkan Kembali Final Fantasy VII: Advent Children di Bioskop Slot


Masih ada sekitar dua bulan lagi sampai diluncurkannya Final Fantasy VII Rebirth. Square Enix selaku developer secara berkala terus ungkapkan berbagai detail baru akan ragam konten yang bisa diekspektasikan dalam gamenya.

Dalam rangka menyambut perilisan part kedua dari Final Fantasy tersebut, baru-baru ini Square Enix juga mengumumkan akan tayangkan kembali film Final Fantasy VII: Advent Children. Tentu bukan versi orisinalnya yang dirilis di tahun 2005, melainkan versi Advent Children Complete (2009) dan sudah mendapatkan penanganan remaster.

Penayangan ini rencananya dilaksanakan mulai 19 Januari hingga 1 Februari 2024 khusus bioskop-bioskop di Jepang. Kemudian dilanjutkan di bioskop-bioskop Amerika Serikat pada 21 Februari. Tidak diungkapkan apakah negara-negara selain Jepang dan Amerika Serikat juga kedapatan hal serupa jelang perilisan gamenya.

Final Fantasy Vii Advent Children Complete Remaster (via Square Enix)
Final Fantasy VII: Advent Children Complete (via Square Enix)

Lebih lanjut, fans yang berencana menonton langsung di bioskop berkesempatan untuk dapatkan merchandise berupa poster ukuran B3 dan kartu pos bertemakan Final Fantasy VII. Namun Square Enix juga memperingatkan bahwa stok merchandise tersebut terbatas.

Sebagai informasi tambahan, versi Advent Children Complete sendiri menambahkan beragam adegan baru di sepanjang film yang jika ditotal berdurasi sekitar 26 menit. Dan versi remaster-nya yang diluncurkan di tahun 2021 lalu membawakan peningkatan lebih lanjut untuk visualnya yang terlihat memanjakan mata dalam layar kaca 4K.

Final Fantasy VII Rebirth direncanakan meluncur terlebih dahulu secara eksklusif untuk PlayStation 5 di 29 Februari 2024. Eksklusifitas ini diekspektasikan berlangsung selama tiga bulan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Final Fantasy VII atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Square Enix Akan Tayangkan Kembali Final Fantasy VII: Advent Children di Bioskop Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas