nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Siapa yang Sebenarnya Mencuri Isi Pocket Pemain Stardew Valley ketika Pingsan? Slot


Starde Valley adalah game yang lahir dari inspirasi developer ConcernedApe terhadap game simulasi bertani seperti Harvest Moon. Bedanya, Stardew Valley melahirkan lebih banyak elemen yang lebih realistis dan menantang meskipun dengan visual grafik 8-bit saja.

Salah satu hal yang dihadirkan adalah pengalaman hilangnya sebagian isi pocket pemain Stardew Valley jika karakternya pingsan di tengah jalan atau ketika dirinya terlalu larut untuk pulang ke rumah.

Siapa yang Mengambil Isi Pocket Pemain Stardew Valley Ketika Pingsan?

pencuri pocket pemain stardew valley ketika pingsan
Surat dari Linus

Mungkin sebagian gamer yang mainin Stardew Valley setidaknya pernah mengalami pingsan di tengah jalan atau telat pulang. Jika hal ini terjadi, biasanya kalian akan diselamatkan ke rumah oleh Linus. Tak hanya itu, Linus juga mengatakan bahwa ada orang lain yang mencuri uang di kantongmu.

Benar saja. Jika kamu mengalami hal ini, maka kemungkinan besar kamu akan kehilangan sebagian uangmu dan beberapa barang di dalam tas juga akan ikutan raib entah kemana. Merujuk dari hal ini, maka lahirlah sebuah diskusi di Reddit: “Siapa sebenernya orang itu?”

Komunitas Diskusi Siapa Pencuri Sebenarnya

Seorang pengguna Reddit bernama burntbread369 bagikan pertanyaannya ke komunitas Stardew Valley: siapa sebenarnya sosok yang dilihat oleh Linus? Mengingat Pelican Town bukanlah kota yang besar, dan penduduknya pun tak sulit untuk dihapal.

Anehnya, meskipun Linus tidak berpartisipasi di kegiatan kota sebagaimana penduduk lain, setidaknya dia kerap muncul di beberapa festival. Maka, setidaknya dia memiliki informasi dasar mengenai sosok pencuri yang dilihatnya itu.

Pertanyaan ini juga melahirkan banyak jawaban. Ada yang mencurigai Pam, ibu-ibu tukang minum dan seorang mantan supir bus. Sebagaimana yang dicurigai oleh saynine, darimana Pam mendapatkan uang buat minum beer?

pencuri pocket pemain stardew valley ketika pingsan
Pam dapat uang buat minum-minum darimana, ya?

Kecurigaan juga jatuh kepada Dokter Harvey sebab dia sering mengeluh minimnya pasien. Sehingga, kemungkinan dia akan mencuri dari pemain saat pingsan juga tinggi karena kurang pemasukan.

pencuri pocket pemain stardew valley ketika pingsan
Dokter Harvey juga dicurigain nih!

Dan adalagi yang menjawab sebenarnya uang pemain dicuri oleh The Dwarf. Dwarf mengaku bahwa dia suka mengambil barang di malam hari dan tidak mengerti akan konsep “kepemilikan pribadi”.

pencuri pocket pemain stardew valley ketika pingsan
Masuk akal

Namun, dari semua nama yang telah disebutkan di atas, tidak ada yang benar-benar dikonfirmasi siapa yang sesungguhnya mengambil barang pribadi pemain Stardew Valley. Adakah nama lainnya yang juga kamu curigai, brott? Bagikan di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Stardew Valley atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Siapa yang Sebenarnya Mencuri Isi Pocket Pemain Stardew Valley ketika Pingsan? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas