nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Shueisha Daftarkan Game Bleach Terbaru, Pertanda Game Mobile? Slot


Game Bleach Terbaru – Belakangan ini marak game berasal dari adaptasi anime atau manga hadir dalam industri game. Tentunya Shueisha selaku publisher Shonen Jump mempertimbangkan untuk menghadirkan judul-judul besar mereka sebagai sebuah video game.

Dan sepertinya akan ada game baru yang akan muncul. Game tersebut berasal dari adaptasi seri Bleach yang sangat populer dan sempat menjadi “Big Three” dari Shonen Jump bersama Naruto dan One Piece.

Shueisha Daftarkan Game Bleach Terbaru

Game Bleach Terbaru Bleach Rebirth Of Souls 1
Telah didaftarkan untuk sebuah game

Baru-baru ini beredar kabar bahwa Shueisha mendaftarkan game Bleach Terbaru yang diberi nama Bleach: Rebirth of Souls. Informasi ini berasal dari salah satu akun yang kerap membagikan informasi mengenai game baru yaitu Kurakasis di Twitter.

Dirinya menjelaskan bahwa Shueisha Inc. di Eropa telah mendaftarkan trademark BLEACH Rebirth of Souls baru-baru ini. Ini mungkin saja game PC atau konsol karena memiliki “Nice Classes” yang sama dengan Dragon Ball: Sparking Zero dan One Piece Odyssey.

Nice Classes sendiri merupakan sebuah klasifikasi untuk trademark yang didaftarkan menjadi penanda untuk klasifikasi barang dan jasa yang terdaftar secara internasional. Nama Nice sendiri berasal dari kota Nice di Prancis dimana klasifikasi ini pertama kali dinegosiasikan.

Bisa Jadi Merupakan Game Mobile

Game Bleach Terbaru Bleach Rebirth Of Souls
Klasifikasi Nice mengindikasikan layanan game mobile

Berdasarkan klasifikasi Nice Classes dari judul Bleach Rebirth of Souls, terdapat kode 9 dan 41 yang mencakup “audiovisual dan teknologi informasi” serta “layanan ynag memiliki tujuan awal untuk hiburan dan rekreasi masyarakat”.

Hal ini terjadi karena judul tersebut sepertinya mencakup penyedia layanan untuk video game serta menggunakan software digital. Dan hal ini juga yang juga membuatnya kemungkinan merupakan sebuah game Mobile.

Game tersebut bisa saja merupakan game mobile karena beberapa tahun lalu, game mobile Naruto x Boruto Ninja Tribes serta Black Clover Phantom Knights juga didaftarkan dengan klasifikasi yang sama dan 2 game tersebut merupakan 2 game mobile.

Ketika kami teliti lebih lanjut, memang benar pada kode 41 juga bisa berfokus ke layanan game online dan mobile serta kode 9 sendiri juga mencakup ruang untuk kategori video game mobile.

Saat ini, baik pihak Shueisha maupun Tite Kubo selaku pencipta seri Bleach masih belum memberikan pernyataan resmi mengenai game yang dikabarkan memiliki nama Bleach Rebirth of Souls ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Shueisha Daftarkan Game Bleach Terbaru, Pertanda Game Mobile? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas