nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Sebuah Bagan Tunjukkan Karakter Honkai Star Rail yang Paling Banyak Dipakai di Versi 1.5 Slot


Honkai Star Rail dibintangi oleh lebih dari 30 karakter playable, game rmemiliki banyak opsi untuk membangun tim mereka. Dan angka itu akan terus berkembang seiring berjalannya waktu.

Sebuah bagan tunjukkan karakter Honkai Star Rail yang paling banyak dipakai selama versi 1.5. Hm… siapa ya kira-kira? Yuk simak bersama!

Karakter Honkai Star Rail yang Paling Banyak Dipakai

karakter honkai star rail yang plaing banyak dipakai

Bagan baru dibagikan oleh seorang leaker hxg_diluc yang menunjukkan karakter Star Rail yang paling banyak dimainkan di versi 1.5 ini. Dengan mengambil sample sebanyak 23.844 pemain, diketahui bahwa Fu Xuan menduduki kursi pertama dengan persentase 95.8%. Didukung dengan fakta unik Quantum kerap terlihat sebagai tank terkuat.

Lalu disusul posisi kedua oleh Bronya dengan persentase 94.2%, terkenal akan kemampuannya ngebuff karakter lain dengan meningkatkan damage tim dan membantu mendahulukan aksi karakter.

karakter honkai star rail yang paling banyak dipakai
persentase karakter yang paling banyak dipakai di Honkai Star Rail 1.5

Kemudian di posisi ketiga ada Luocha dengan persentase 93.6% sebagai healer yang paling banyak dibawa ke dalam tim. Sebab di Honkai Star Rail tidak ada opsi dodging, maka memprioritaskan HP tim adalah pilihan yang paling tepat. Dan Luocha sangat mumpuni dalam bidang tersebut.

Lalu disusul dengan Jing Liu yang merupakan karakter DPS yang hadir di versi 1.4. Mengingat kemampuannya yang tak main-main dalam memberikan damage meskipun mengkonsumsi HP anggota party. Dan dia juga merupakan karakter DPS yang skill-point friendly, sehingga, tak heran bila Jing Liu masuk ke dalam daftar tertinggi juga.

Karakter Lainnya Tak Kalah Kuat

karakter honkai star rail yang paling banyak dipakai

Di tier dua juga diisi oleh karakter-karakter yang tak kalah jago dan kuat! Di pimpin oleh karakter Honkai Star Rail yang baru banget liris, Huohuo dengan persentase 87.3%, kemudian ada si Imbititor Lunae yang kalah tipis yaitu 87%, lalu Tingyun yang menduduki posisi ketiga dengan persentase 80%.

Bagan ini mempresentasikan betapa fleksibel dan bergunanya karakter yang ada untuk tim sejauh ini. Contohnya, seperti Bronya dan Silver Wolf terlepas dia adalah karakter baru atau bukan, yang mana terus mengalami peningkatan penggunaan sebab sifatnya yang versatile dan kemampuannya yang sangat mumpuni.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Honkai: Star Rail atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Sebuah Bagan Tunjukkan Karakter Honkai Star Rail yang Paling Banyak Dipakai di Versi 1.5 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas