nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Port Final Fantasy XVI Xbox Sedang Dikerjakan, Apa Benar? Slot


Port Final Fantasy XVI – game Final Fantasy dan juga PlayStation adalah 2 hal yang selalu lengket dimana hampir seluruh game dari seri tersebut memang hadir secara eksklusif di platform Sony tersebut.

Namun sepertinya eksklusifitas tersebut akan berakhir karena baru-baru ini, beredar rumor mengenai Port Final Fantasy XVI Xbox yang kini sedang dikerjakan dan akan rilis pada platform Microsoft ini. Apa benar?

Port Final Fantasy XVI Xbox Sedang Dikerjakan, Apa Benar?

Menurut rumor dari salah satu host XboxEra yang merupakan leaker yang cukup terkenal yaitu Shpeshal Nick, Port Final Fantasy XVI Xbox akan segera hadir pada platform tersebut. Leaker ini membagikan rumor pada video terbaru Riskit4theBiskit.

“Aku mendapat DM(Direct Message) dan mereka seperti, jika kamu ingin sesuatu untuk rumor mill, Final Fantasy XVI mendapatkan port Xbox”, ungkap Nick menceritakan isi DM akun Twitternya.

Dirinya juga mengatakan bahwa informasi yang ia dapatkan berasal dari sumber yang sama yang membagikan informasi kepadanya tentang Visions of Mana akan hadir dalam acara Xbox Developer Direct.

Jika hal ini benar, maka langkah yang diambil Square Enix ini akan menghasilkan kontroversi yang cukup besar di Internet seperti kejadian game Final Fantasy XIII dulu ketika rilis di platform Xbox 360.

Rumor Port Final Fantasy XVI Xbox Bisa Saja Salah

Sempat Salah Memberikan Rumor
Sempat Salah Memberikan Rumor

Rumor ini dikaitkan dengan interview Pimpinan Xbox yaitu Phil Spencer dahulu dimana dirinya mengatakan telah pergi ke Tokyo dan berbicara untuk bekerja sama dengan Square Enix.

Namun perlu diluruskan bahwa tidak ada yang tahu kerja sama seperti apa dan baru-baru ini Visions of Mana telah diumumkan pada acara Xbox sehingga bisa saja kerja sama tersebut berhubungan dengan Mana Series.

Shpeshal Nick sendiri sebelumnya juga merumorkan Final Fantasy VII Remake akan hadir di platform Xbox 2 tahun lalu dan hingga saat ini rumor tersebut tidak terbukti benar dan game tersebut masih belum menyentuh platform Xbox.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[Rumor] Port Final Fantasy XVI Xbox Sedang Dikerjakan, Apa Benar? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas