nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] MSI Gaming Handheld Bocor, Kabarnya Pakai Chip Intel Slot


Persaingan pasar handheld PC gaming sepertinya kian memanas. Di tahun 2023 sendiri kita didatangkan dengan dua pemain besar seperti Asus dan Lenovo yang merilis handheld PC berkualitas. Kini, sang naga sepertinya telah terbangun dari tidurnya.

Sang naga yang dimaksud tidak lain dan tidak bukan merupakan MSI. Konon kabarnya, perusahaan asal Taiwan ini akan masuk ke persaingan handheld PC ini tahun ini lewat acara CES 2024 tak lama lagi.

MSI Gaming Handheld Bocor di Internet

msi gaming handheld
MSI CLAW yang bocor di internet (sumber: Videocardz)

Dari informasi yang beredar di media sosial Instagram MSI, mereka mengabarkan kalau ada lini produk baru yang akan ikutan meramaikan acara perkenalan teknologi baru tiap tahunnya ini. MSI sendiri memang masih belum membeberkan apa lini produk mereka yang akan datang itu, tapi rumor katakan kalau itu adalah handheld gaming.

Berdasarkan rumor dari videocardz.com, produk ini diberi nama MSI CLAW dan berbeda dengan produk yang diusung Asus dan Lenovo, mereka tidak gunakan chip AMD sebagai dapur pacu utama.

Kabarnya, MSI CLAW akan gunakan Intel Core Ultra 7 155H yang merupakan SKU terbaru dari Intel. Performanya juga dikabarkan punya tenaga dua kali lipat dari yang ditawarkan oleh AMD Z1 Extreme.

Handheld MSI CLAW Punya Spek Chip Diatas Pesaing

Msi Dragon Handheld 1
Bocoran tampilan handheld oleh MSI langsung (Sumber: IG)

Tidak tanggung-tanggung, kabarnya chip Intel ini mempunyai 16 Core dan 22 Thread dengan konfigurasi P-Core dan E-core layaknya chip Intel zaman sekarang. Ia bakal punya 6 P-Core, 8 E-Core, dan 2 LP-Core. Dipadukan dengan 8 Xe-cores yang jadi dapur pacu grafisnya yang bisa di-boost sampai 2,25GHz.

Rumornya juga katakan kalau handheld MSI ini mempunyai ukuran RAM sampai 32GB, spek yang jauh meninggalkan ASUS ROG Ally dan Lenovo Legion GO. Namun karena ia merupakan pilihan upto, maka dapat dipastikan akan ada konfigurasi dibawahnya yang tawarkan ukuran lebih rendah.

Bagaimana menurut kalian soal rumor ini? Apakah kalian jadi tertarik dengan handheld gaming? Atau masih lebih pro desktop PC untuk bermain game?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[RUMOR] MSI Gaming Handheld Bocor, Kabarnya Pakai Chip Intel Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas