nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Microsoft Tambahkan ChatGPT ke Notepad di Update Windows 11 Terbaru Slot


Microsoft sepertinya lagi giat melakukan overhaul pada software di OS Windows 11 baru-baru ini. Setelah kemarin kita disuguhkan dengan Paint yang telah di-upgrade, kini sepertinya giliran Notepad dapatkan update demi lebih relevan dengan zaman.

Microsoft yang kini tengah gencarnya terhadap AI lewat Copilot sepertinya akan memasukkan teknologi AI dalam Notepad mereka. Seperti apa nantinya aplikasi teks editor satu ini bila diselipkan kecerdasan buatan?

Microsoft Tengah Integrasikan ChatGPT ke Notepad

chatgpt ke notepad
Text editor populer akan dapatkan fitur AI

Rumor soal Microsoft akan tambahkan AI ke Notepad datang dari Windowslatest. Mereka kabarkan kalau text editor ini akan dapatkan update baru berdasarkan temuan mereka di fitur yang belum rilis di aplikasi tersebut.

Pasalnya ditemukan kalau aplikasi populer ini akan mendapatkan fitur sejenis ChatGPT yang masih tersembunyi. Seperti Cocreator yang selama ini digaungkan lewat Copilot, mereka menemukan file bernama “CoWriterCreditLimitDialog”, “CoWriterDropDownButton”, dan “CoWriterWaitlistDialog” serta beberapa elemen UI yang mengisyaratkan adanya fitur menjurus ke AI chatbot.

Indikasinya, bila hal ini benar, maka kita akan menemukan berbagai fitur yang membolehkan kita menuliskan prompt untuk menciptakan tulisan yang benar unik dan original. Fitur Drop Down Button tadi juga mengisyaratkan kalau nantikan fitur tersebut akan menjadi menu tersendiri yang bisa diakses pengguna.

Masih Sebatas Rumor, Belum Tersedia untuk Testing

Windows 11 Paint And Notepad
Masih sebatas rumor

Untuk saat ini, fitur kecerdasan buatan dimaksud belum bisa dicicipi dan mungkin baru akan tersedia bagi para Insider beberapa waktu kedepan. Microsoft memang sebelumnya ingin memasukkan Copilot sebanyak mungkin di software buatan mereka.

Yang pertama tentu adalah Paint yang kini punya kapabilitas AI. Selanjutnya, Notepad bisa saja jadi sasaran mengingat berbagai kemampuan yang bisa jadikan Notepad sebagai alat yang powerful.

Bagaimana menurut kalian soal ini? Apakah tepat bagi Microsoft untuk memasukkan segala hal yang berhubungan dengan AI di produk mereka? Coba beri pendapat kalian brott.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[RUMOR] Microsoft Tambahkan ChatGPT ke Notepad di Update Windows 11 Terbaru Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas