nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Light Cone Honkai Star Rail Baru Bakal Hadir di 2.0 Slot


Honkai Star Rail telah meluncurkan patch 1.6 dengan Ruan Mei, Dr. Ratio, dan Xueyi sebagai karakter baru. Meski rajin hadirkan fitur baru, tak jarang game besutan HoYoverse ini kerap mendapat bocoran dari leaker tertentu.

Setelah munculnya rumor kit Jiaoqiu, baru-baru ini beredar Light Cone Honkai Star Rail baru yang bocor di internet. Seperti apa tampilannya? Ini dia!

Bocoran Light Cone Honkai Star Rail Baru

Light Cone Honkai Star Rail 2.0
Gambaran kemungkinan Light Cone baru di update mendatang (sumber tertera)

Informasi didapat dari forum Reddit (dikutip u/thorn_rose via Team Chikawa) yang ungkap Light Cone terbaru dalam patch mendatang. Lewat screenshot terbaru, mereka membagikan tujuh Light Cone baru yang kemungkinan hadir di Honkai Star Rail 2.0.

Light Cone tersebut mempunyai rarity B4 yang sama namun dengan keunikan bonus stat berbeda-beda. Berikut list lengkapnya di bawah ini:

  • Destiny’s Threads Forewoven (Preservation)
  • Dreamville Adventure (Harmony)
  • Final Victor (The Hunt)
  • Flames Afar (Destruction)
  • It’s Showtime (Harmony)
  • The Day The Cosmos Fell (Erudition)
  • What Is Real? (Abundance)

Selain itu, berdasarkan bocoran lainnya, Light Cone yang termasuk dalam path Preservation diketahui akan meningkatkan Effect RES sebesar 12%. Sedangkan tipe Nihility akan memberi karakter beberapa stack saat memberikan debuff pada musuh nantinya.

Rumor Kit Acheron Beredar di Internet

Leak Acheron Honkai
Kit Acheron dikabarkan bocor di internet

Sementara itu, kit milik Acheron, salah satu karakter yang muncul lewat Livestream 1.6 juga dibocorkan oleh leaker beberapa hari lalu.

Berdasarkan info boxoran yang beredar, Acheron tidak bisa mendapat atau mengumpulkan energy Ultimate untuk dirinya sendiri. Namun untuk menutupi kekurangan tersebut, Acheron bisa melakukan Ultimate miliknya pada musuh dengan memberikan semacam debuff bernama Flowers.

Detail seperti tanggal perilisan belum dapat dipastikan baik untuk Acheron maupun Light Cone baru di atas. Meski begitu, perlu diingat kembali bahwa ini masih asumsi saja dan bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse dan nikmati dahulu patch 1.6 di mobile, platform PCdan PS5 ya, Brott!



Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[RUMOR] Light Cone Honkai Star Rail Baru Bakal Hadir di 2.0 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas