nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Leak Weekly Boss Natlan Genshin Impact Bukan Capitano, Tapi Dottore Slot


Belum puas Traveler bermain-main di Fontaine, leaker sudah berbondong bagikan bocoran konten yang sesungguhnya baru saja akan dimunculkan di Natlan, Negeri Api. Sebagaimana yang sudah diketahui, region Natlan sendiri baru akan muncul sekitar patch 5 mendatang.

Dan kali ini, rumor kembali beredar seputar leak Weekly Boss Natlan Genshin Impact yang diganyang bukanlah Capitano, melainkan Dottore.

Leak Weekly Boss Natlan Genshin Impact

leak weekly boss natlan genshin impact

Komunitas Genshin Impact di Twitter X dibikin heboh oleh leak terbaru dari pengguna @pierroswife. Yang mana ia membagikan informasi seputar bocoran weekly boss Natlan yang sebenarnya baru akan hadir di patch 5 ke atas.

Menurut informasi darinya, Weekly Boss Natlan nanti bukanlah Capitano melainkan Dottore. Sebelumnya, Neuvillette mengatakan bahwa Capitano memanglah Harbinger yang ditugaskan di Natlan, namun memang tidak diketahui apakah dia akan menjadi weekly boss sebagaimana La Signora atau Childe.

leak weekly boss natlan genshin impact
Bocoran Weekly Boss Natlan Genshin Impact

Munculnya bocoran ini ke permukaan mengundang reaksi yang nano-nano dari penggemar di komunitas Twitter. Sebagian besar pemain menanam antusiasnya sebab akhirnya mereka dapat bertemu kembali dengan Dottore yang baru saja eksis di region Sumeru kemarin. Bahkan sebagian besar dari mereka berniat untuk menggebuk dia menggunakan karakter Collei dan Wanderer, sebab secara lore kedua karakter ini miliki masa lalu yang buruk dengan si Dokter Harbinger.

Di sisi lain, ada juga pemain yang merasa skeptis dengan bocoran ini. Sebab mereka pernah menemui leak serupa yang menyatakan Dottore akan muncul di Fontaine, namun nyatanya semua itu tak benar. Sehingga, yang satu ini pun agak sulit dipercaya.

Tak Bosan Ingatkan

Bocoran ini masih perlu dipastikan lagi kebenarannya oleh beberapa alasan. Ia sendiri mengingatkan penulis mengenai leak sebelumnya yang ungkap keterlibatan Dottore dalam petualangan Traveler di Fontaine, namun hingga versi 4.2 ini, batang hidungnya saja tak nampak.

Alasan lainnya adalah kemunculan region Natlan Genshin sendiri masih sangat jauh. Natlan direncanakan baru akan rilis tahun 2024 mendatang. Sehingga bocoran yang beredar saat ini tidak boleh dianggap serius.

Maka, yang bisa dilakukan hanyalah menunggu sampai ada konfirmasi resmi dari HoYoverse. Jadi, nantikan terus kabar terbarunya hanya di Gamebrott, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[RUMOR] Leak Weekly Boss Natlan Genshin Impact Bukan Capitano, Tapi Dottore Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas