nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Layar iPhone 16 Masih 60Hz? Ini Faktanya! Slot


Bocoran iPhone 16 tak henti-hentinya bermunculan. Kali ini, kami mendapati sebuah rumor di mana layar iPhone 16 hanya akan dibekali layar sekadarnya dengan refresh rate 60Hz. Benarkah demikian? Inilah faktanya!

Layar iPhone 16 Masih di 60Hz?

Penampakan Layar Iphone 16
Penampakan layar iPhone terbaru

Peluncuran iPhone yang dijadwalkan rutin tiap tahunnya ini umumnya janjikan lompatan kinerja, spesifikasi, maupun model secara general. Namun, tampaknya ekspektasi tersebut harus ditebus dengan kekecewaan karena kami mendapatkan rumor di mana layar iPhone hanya dipersenjatai layar 60Hz.

Rumor tersebut diutarakan oleh salah satu leaker di Twitter X bernama Revegnus. Ia menjelaskan bahwa layar iPhone 16 nantinya hanya akan dibekali refresh rate 60Hz – yang berdasarkan standar zaman now tergolong sangat mengecewakan untuk sebuah smartphone dengan harga belasan juta.

Penampakan Iphone 16 Dan Layarnya
Beneran masih di 60Hz?

Tentunya hal ini mengejutkan, mengingat iPhone 15 yang digembar-gemborkan akan mengusung layar di atas 60Hz (dan ternyata tidak), tetap tidak memberikan perubahan pada smartphone terbarunya pada seri termurahnya.

60Hz Hanya untuk iPhone Seri Standar

Penampakan Kamera Belakang Iphone 16
Kamera belakang bakal mendapat peningkatan?

Melanjutkan rumor yang dikatakan telah dikonfirmasi oleh pihak Apple, terlihat dengan jelas bahwa layar 60Hz hanya untuk iPhone seri standar – tanpa embel-embel Pro dan Pro Max yang memang selalu beda kelasnya.

Masih berdasarkan temuan tersebut, layar iPhone 16 dan versi Plus masih dipersenjatai layar LTPS 60Hz alih-alih LTPO, dengan menjanjikan sejumlah peningkatan pada layar, termasuk implementasi Dynamic Island pada versi Plus.

Berbeda dari adik-adiknya, iPhone 16 Pro dan iPhone 16 Pro Max bakal disempurnakan dengan layar LTPO, yang kemungkinan akan kian diperkuat dengan kehadiran refresh rate antara 120-165Hz.

Gimana menurut kalian, brott? Kalau memang rumor ini benar adanya, tampaknya para user iPhone lebih baik tidak usah berharap terlalu banyak sih.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[RUMOR] Layar iPhone 16 Masih 60Hz? Ini Faktanya! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas