nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Kit Robin Honkai Star Rail Bocor di Internet Slot


Honkai Star Rail cukup rajin melakukan update untuk tiap patch. Kini, versi 1.6 telah diluncurkan dan berikan beragam konten dan karakter baru Ruan Mei, Dr. Ratio, dan Xueyi. Tapi, tak jarang pula sebelum update banyak bocoran yang beredar di internet.

Sebut saja Robin, karakter yang dibocorkan dan kemungkinan menjadi playable di game. Dan baru – baru ini, beredar bocoran kit dan animasinya yang langsung menjadi buah bibir komunitas game.

Bocoran Kit Robin Honkai Star Rail

Kit Robin Honkai Star Rail
Penjelasan sementara kit Robin di HSR

Informasi ini didapat dari leaker kondang Dimbreath di mana mengungkap detail kit dari Robin di Honkai Star Rail. Pertama, penjelasan ultimate miliknya akan menonaktifkan aksinya sendiri dan memperkuat satu tim. Ultimate ini juga akan menurunkan agrro-nya dan memberi bonus tambahan lewat Eidolon untuk memajukan aksi rekan satu tim.

Untuk skill-nya sendiri, Robin akan memberi buff ATK% ke satu tim dan Talent-nya meningkatkan Critical Damage dan Speed rekan tim berdasarkan miliknya. Tak hanya itu, Robin juga dapat melakukan self-healing saat HP tertentu dan mendapat Energi pada tiap giliran tim.

Rumornya, Robin akan menjadi karakter playable dengan Harmony sebagai Path-nya. Detail seperti tanggal perilisan belum dapat dipastikan, menunjukkan bahwa Robin masih dalam tahap pra-produksi.

Rumor Tong Sampah Menjadi Musuh Baru

Lordly Trashcan Honkai Star Rail
Tong sampah dirumorkan menjadi musuh baru Trailblazer

Sementara itu, beredar pula rumor lainnya bahwa tong sampah kecintaan Caelus/Stelle akan menjadi musuh baru di Honkai Star Rail.

Tong Sampah yang diberi nama “Lordly Trashcan” di leak Honkai Star Rail 2.0 ini memperlihatkan bagaimana benda tersebut memiliki tangan dan kaki berotot. Bahkan Player juga akan menghadapinya dalam sebuah battle, lengkap dengan animasi, gaya bertarung, dan kemampuan yang dia miliki.

Meski begitu, perlu penulis ingatkan kembali bahwa ini masihlah asumsi semata dan bisa berubah sewaktu-waktu. Kita tunggu saja kabar resminya dari HoYoverse dan nikmati dahulu patch 1.6 di mobile, PC, dan PS5 ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[RUMOR] Kit Robin Honkai Star Rail Bocor di Internet Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas