nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] God of War Trilogy Remastered sedang Dibuat Slot


God of War Trilogy Remastered – Sudah eksis selama 18 tahun, hingga kini kesuksesan seri game God of War masih terus berlanjut. Berkat sajian tema dan gameplay yang unik menjadi alasan game banyak diminati oleh fansnya, bahkan sampai saat ini masih mampu mempertahankan kedudukannya sebagai salah satu game eksklusif paling populer di konsol PlayStation.

Tentu hal tersebut tak akan tercapai tanpa hadirnya 3 game utamanya. Ketiga game mampu memiliki kesuksesan yang setara melalui apreasiasi positif baik dari kritikus maupun para gamer. Tak heran apabila Sony berinisiatif untuk menggarap versi remaster dari trilogy God of War yang rumornya tengah dikembangkan untuk PS5.

Rumor God of War Trilogy Remastered akan Dirilis

God of War Trilogy Remastered
Wah, serius nih?

Sosok gaming insider ternama yakni Nick Baker menyatakan melalui channel YouTube XboxEra bahwa 3 game utama dari seri God of War bakal mendapatkan versi remaster. Baker sendiri juga merupakan fans dari petualangan Kratos sehingga dirinya mengaku sangat senang dengan kabar tersebut.

Meski begitu, terdapat juga kemungkinan bahwa perilisan game nantinya bukan merupakan versi remaster. Melainkan hanya perilisan ulang di platform modern tanpa ada perubahan apapun. Tetapi tak menutup kemungkinan pula bahwa game terbarunya nanti bakal hadir dalam bentuk remake.

God Of War Trilogy Remastered 1
Kratos

Baker juga tak yakin bahwa game spin-off yang rilis tahun 2012 lalu yakni God of War Ascension bakal hadir dalam versi terbarunya ini. Namun tentu seluruh kabar saat ini masih berstatus rumor sehingga kepastiannya belum dapat terbuktikan hingga ada pengumuman resmi.

Kreator God of War Tidak Suka Karakter Kratos Versi Terbaru

God Of War Trilogy Remastered 3
Meanwhile kreaotr GoW pertama dan kedua

Kehadiran versi remaster ini sepertinya menjadi taktik Sony untuk kembali menggaet para fans yang rindu terhadap game terdahulunya. Pasalnya, semenjak dirilisnya versi soft-reboot di tahun 2018, game mendapat perombakan drastis baik dari sisi gameplay maupun karakterisasi dari tokoh Kratos.

Meski perubahan karakter banyak mendapat apresiasi, nyatanya tak semua orang dapat menerimanya. Contohnya seperti kreator awal game yakni David Jaffe yang mengaku tidak suka dengan Kratos versi terbaru. Tak menutup kemungkinan juga bahwa terdapat sejumlah fans yang memiliki pendapat yang sama.

Apabila rumor mengenai versi remaster ini benar, setidaknya fans yang sependapat dengan David Jaffe memiliki alternatif untuk kembali bermain God of War di platform modern. Namun selagi menunggu terkait kebenaran rumor, saat ini GoW Ragnarok juga baru saja merilis DLC bertajuk Valhalla yang dapat dimainkan secara gratis.


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait God of War serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[Rumor] God of War Trilogy Remastered sedang Dibuat Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas