nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Game Might and Magic Terbaru Akan Dikembangkan Ubisoft Slot


Game Might and Magic Terbaru – Baru-baru ini beredar rumor mengenai game Might and Magic terbaru yang akan dikembangkan. Dan sepertinya para fans yang telah menunggu belasan tahun untuk game terbaru dari seri ini semakin tidak sabar untuk menunggunya.

Ubisoft dikabarkan telah mendaftarkan alamat domain situs untuk game Might and Magic terbaru yang masih belum diumumkan ini. Apakah ini pertanda bahwa game tersebut akan dikembangkan?

Game Might and Magic Terbaru Akan Dikembangkan Ubisoft?

Domain Telah Didaftarkan
Domain Telah Didaftarkan

Informasi ini ditemukan oleh pengguna Twitter yang cukup aktif mencari informasi seperti berita ini yaitu Kurakasis. Dirinya menemukan bahwa bulan lalu, Ubisoft mendaftarkan 2 nama domain yang berkaitan dengan Might and Magic.

Domain tersebut adalah mightandmagicfates.com dan juga might-and-magic-fates.com yang sepertinya mengindikasikan judul lengkap game dari seri tersebut. Dan hal ini diperkuat dengan spekulasi lainnya.

Meskipun masih belum dikonfirmasi, spekulasi ini bisa saja berhubungan dengan lowongan pekerjaan yang ada di Ubisoft Shanghai dimana studio tersebut mengembangkan game Might & Magic AAA terbaru.

Menariknya, salah satu posisi yang dibuka pada lowongan tersebut adalah World Director yang memiliki persyaratan yaitu pengalaman yang tinggi dalam mengembangkan game open-world.

Jarak yang Cukup Lama dari Seri Sebelumnya

Game Sebelumnya Rilis 10 Tahun Lalu
Game Sebelumnya Rilis 10 Tahun Lalu

Seri game Might and Magic sendiri sudah sangat lama hadir dimana game pertama dari seri ini rilis pada tahun 1986. Game tersebut rilis untuk platform Apple II, Mac, MS-DOS, Commodore 64, NES MSX, dan juga PC.

Pada awalnya game ini berada ditangan New World Computing sebelum berpindah menjadi 3DO. Dan ketika tumbangnya 3DO, Ubisoft membeli hak IP dari seri ini dengan biaya yang besar yaitu 1,3 Juta US Dollar.

Game terakhir yang rilis dari seri ini yaitu Might & Magic X: Legacy merupakan game yang rilis pada tahun 2014 untuk platform PC dan Mac dimana game ini rilis setelah 12 tahun dari seri sebelumnya.

Dan dengan adanya indikasi game baru dari seri ini dikembangkan oleh Ubisoft, seri ini menjadi salah satu game dengan jarak rilis antar seri terlama yaitu sekitar belasan tahun untuk setiap judulnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[Rumor] Game Might and Magic Terbaru Akan Dikembangkan Ubisoft Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas