nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Game Marvel’s Blade Dikabarkan Eksklusif Xbox Slot


Game Marvel’s Blade – Publisher Bethesda dan Developer Arkane Lyon beberapa waktu lalu mengumumkan trailer perdana di The Game Awards 2023 untuk Game Marvel’s Blade yang saat ini memasuki tahap awal pengembangan game.

Pada trailer tersebut, tidak dijelaskan platform apa yang dapat memainkan game ini nantinya. sehingga menimbulkan pertanyaan bagi para fans. Dan sepertinya, informasi dari orang dalam menimbulkan rumor seputar platform game ini.

Game Marvel’s Blade Dikabarkan Eksklusif Xbox?

Informasi Dari Insider Xbox
Informasi Dari Insider Xbox

Rumor ini berasal dari salah satu insider Xbox yaitu Nick “Shpeshal Nick” Baker yang membahas platform untuk game Marvel’s Blade terbaru ini. Game third-person singleplayer action tersebut dirumorkan merupakan game eksklusif Xbox.

Memang, pada trailer pengumuman, banyak fans yang bingung mengenai platform game ini karena tidak begitu dijelaskan. Pihak Bethesda sendiri menolak untuk memberikan komentar mengenai topik tersebut.

Namun, Baik Bethesda maupun Arkane Lyon merupakan studio yang dimiliki Microsoft setelah akuisisi ZeniMax pada 2021 lalu, dan game Starfield juga menjadi Eksklusif sehingga tidak menutup kemungkinan Blade juga akan mendapat perlakuan yang sama.

Platform Eksklusif Masih Sebuah Kemungkinan

Masih Belum Ada Konfirmasi Resmi
Masih Belum Ada Konfirmasi Resmi

Shpeshal Nick membagikan beberapa hal mengenai kebingungan platform game Marvel’s Blade ini. Dirinya memberi kalim bahwa Blade akan menjadi game Eksklusif Xbox. Alasan Bethesda ataupun Arkane Lyon tidak menjelaskan platform juga memiliki beberapa kemungkinan.

Hal ini menimbulkan beberapa spekulasi mulai dari pengembangan yang masih dalam tahap awal sehingga platform belum ditentukan hingga permasalahan terkait akuisisi Activision Blizzard.

Netizen pun menjadi pro dan kontra akan hal ini. Beberapa netizen mendukung dengan mengatakan bahwa Sony telah memiliki super hero eksklusifnya dengan Spider-Man dan Wolverine sehingga wajar Blade menjadi Eksklusif Xbox.

Namun di sisi lain, pihak Microsoft yaitu Satya Nadella yang merupakan CEO perusahaan sempat menjelaskan ketidaknyamanannya mengenai eksklusifitas game konsol sehingga menimbulkan kemungkinan bahwa bisa jadi game Marvel’s Blade menjadi game Multiplatform.

Meskipun informasi dari Insider Xbox ini sering akurat, bukan berarti hal tersebut adalah sebuah kepastian. Masih ada kemungkinan bahwa game ini bisa multi-platform karena hingga saat ini, game Marvel’s Blade belum membagikan informasi secara resmi mengenai platform apa saja game ini dapat dimainkan.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

[Rumor] Game Marvel’s Blade Dikabarkan Eksklusif Xbox Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas