nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Game Baru Banjo-Kazooie sedang Dikembangkan Slot


Pada 2008 silam, Rare merilis Banjo-Kazooie: Nuts & Bolts, entri baru yang beralih fokus dari game platformer 3D tradisional menjadi game membangun kendaraan. Meski mendapat rating yang tidak begitu buruk, beberapa penggemar merasa jika game tersebut gagal melakukan yang terbaik dalam menghormatinya serinya.

Sejak Nuts & Bolts dirilis, seri Banjo-Kazooie tidak pernah mendapatkan game baru lagi terlepas dari seringnya rumor mengenai kehadiran game barunya.

Rumor Game Baru Banjo-Kazooie Disebut-sebut sedang Dikembangkan

Game Baru Banjo-Kazooie
Salah satu game klasik dan populer di Nintendo 64

Nah baru-baru ini, muncul petunjuk baru yang mengisyaratkan jika seri game platformer itu akan membuat comeback. Melalui postingan di forum Resetera, insider bernama Nate Drake mengklaim jika game baru Banjo-Kazooie masih jadi “proyek aktif”, namun baru mendapat lampu hijau pada awal 2022 kemarin.

Sayangnya, ia tidak membagikan detail lebih lanjut mengenai game baru tersebut sehingga untuk saat ini, genre, developer dan tanggal rilisnya masih menjadi misteri. Sama seperti rumor game lainnya, ada baiknya untuk tidak mempercayai klaim tersebut secara mentah-mentah, terlepas dari fakta bahwa Nate Drake sering membuat klaim yang berakhir benar.

Game Baru Banjo-Kazooie
Ini beneran atau cuma rumor belaka, ya?

Sebelumnya, Nate Drake terbukti benar dengan klaimnya yang menyebut bahwa Arkane Lyon akan mengumumkan game baru di The Game Awards 2023.

Bos Xbox Sempat Membahas Kemungkinan Game Baru Banjo-Kazooie

Game Baru Banjo-Kazooie
Sempat di-mention sama Phil Spencer

Dalam wawancara bersama Windows Central awal bulan ini, bos Xbox – Phil Spencer sempat mengatakan jika Banjo-Kazooie suatu hari nanti bisa saja kembali, menekankan bahwa ia mendengarkan keinginan para penggemar. Ia menyebut apabila ia bisa menemukan tim dan peluang yang tepat, ia sangat tertarik untuk mengunjungi kembali cerita dan karakter yang telah ia lihat sebelumnya.

Jika memang benar-benar dibuat, menarik untuk melihat siapa yang akan mengembangkan game tersebut. Pilihan paling masuk akal tentu adalah Rare, namun developer asal Inggris itu saat ini tengah disibukkan dengan Sea of Thieves dan IP baru mereka yaitu Everwild.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Banjo-Kazooie atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[Rumor] Game Baru Banjo-Kazooie sedang Dikembangkan Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas