nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Fortnite akan Kolaborasi dengan Devil May Cry Slot


Fortnite Devil May Cry – Sejak pertama kali dirilis, Fortnite telah berkolaborasi dengan banyak franchise pop culture kenamaan, memberi pemain kesempatan untuk menjadi karakter dari komik, film atau game lain. Beberapa kolaborasi tersebut bahkan lebih dari sekedar item kosmetik saja, di mana tidak sedikit diantaranya juga menawarkan mode baru yang menarik.

Kini setelah berkolaborasi dengan serial animasi Family Guy dan seri Metal Gear Solid, disamping membawa mode sandbox bertema LEGO, game garapan Epic Games itu siap untuk kembali berkolaborasi. Tidak hanya satu, game ini dikabarkan akan berkolaborasi dengan dua franchise berbeda dari industri film dan game.

Rumor Fortnite akan Kolaborasi dengan Devil May Cry dan Juga Avatar

Fortnite Steam
Fortnite akan kolaborasi dengan apa!?

Berdasarkan bocoran informasi dari Shpeshal Nick di podcast XboxEra, Fortnite diklaim akan berkolaborasi dengan Devil May Cry dan Avatar. Rumor tersebut diperkuat dengan penampakan karakter mirip Dante pada bodi senjata yang muncul di halaman loading. Bocoran tersebut juga menyebut bahwa skin Jake Sully akan hadir sebagai bagian dari kolaborasi Avatar.

Fortnite akan Kolaborasi
Bocoran yang diduga merupakan aset kolaborasi nanti

Meski bukan konfirmasi resmi, perlu dicatat jika Nick sempat membocorkan kolaborasi Fortnite dengan Teenage Mutant Ninja Turtle dan DOOM jauh sebelum keduanya diumumkan secara resmi. Artinya, rumor tersebut datang dari sumber terpercaya dan kemungkinan besar akan berakhir benar.

Epic Games Punya Hubungan Baik dengan Capcom

Fortnite akan Berkolaborasi dengan Devil May Cry
Bukan pertama kalinya Fortnite collab dengan game Capcom

Epic sendiri memiliki hubungan yang baik dengan Capcom sehingga kolaborasi dengan Devil May Cry sangat mungkin terjadi. Beberapa franchise ikonik mereka seperti Resident Evil dan Street Fighter telah terlebih dahulu tiba di game battle-royale itu, lewat kehadiran karakter seperti Jill Valentine, Leon S. Kennedy, Ryu, Guile dan Chun-Li.

Untuk kolaborasi dengan Avatar, Epic tampaknya harus meyakinkan Ubisoft mengingat developer asal Perancis itu saat ini menjadi pemegang hak cipta untuk game adaptasi Avatar.

Kesuksesan Avatar 2 dan hype yang tinggi terhadap film ketiganya, sepertinya menjadi salah satu alasan mengapa Epic tertarik untuk menambahkannya ke game ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Fortnite atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[Rumor] Fortnite akan Kolaborasi dengan Devil May Cry Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas