nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[Rumor] Fitur Subscriptions Epic Games Store sedang Dibuat Slot


Subscriptions Epic Games — Perkembangan teknologi dalam industri video game sepertinya tidak akan pernah ada habisnya. Mengingat, dalam industri ini, layanan hiburan mampu memberikan sesuatu yang berbeda dan masih tetap bisa menghibur.

Jika berbicara soal layanan, ada rumor jika fitur Subscriptions Epic Games Store sedang dibuat saat ini. Bahkan leaker tersebut cukup yakin jika itu merupakan fitur baru. Benarkah itu?

Ditemukan Baris Kode Pemrograman Fitur Subscriptions Epic Games

Subscriptions Epic Games
Fitur Subscriptions Epic Games Bocor di Internet?

Jika berbicara soal layanan hiburan, maka di tahun-tahun ini tidak lupa jika kita membicarakan fitur langganan atau subscriptions-based untuk menggunakan sebuah produk digital. Bisa dikatakan jika fitur baru Epic Games akan bersaing dengan Xbox Game Pass dan mungkin juga Ubisoft+.

Rumornya, fitur subscriptions Epic Games sepertinya akan hadir dalam waktu dekat ini. Melalui postingan subreddit EpicGamesPC, terlihat sebuah beberapa baris kode yang cukup menarik dan ternyata mengandung detail fitur yang sudah umum diketahui oleh gamer.

Fitur Subscriptions Epic Games
Postingan subreddit EpicGamesPC

Dalam postingan tersebut, terlihat jelas ada beberapa pilihan bagi gamer seperti ‘payment plan‘ serta pilihan cara pembayaran. Jika mengacu pada postingan tersebut, payment plan tersebut terbagi menjadi tahunan (annual) dan bulanan (monthly). Kemungkinan besar, game-game milik EA akan menjadi yang pertama masuk dalam layanan ini.

fitur subscriptions Epic Games
NFS Unbound

Dugaan fitur lain yang dapat hadir pada layanan langganan ini kemungkinan besar adalah lebih murahnya game tersebut dengan diskon 10% salah satunya jika game tersebut dari EA dan timed trials atau waktu terbatas untuk beberapa game yang hadir dengan fitur ini.

Beberapa hal lain yang bisa terlihat dalam postingan tersebut adalah fitur ini sepertinya juga akan membawa beberapa game EA untuk ikut dalam program langganan ini. Meskipun pihak EA telah memiliki layanannya sendiri yang bernama EA Play.

Persaingan Layanan Langganan yang Semakin Ketat

Gears of War 3
Gears of War 3

Beberapa waktu lalu, Ubisoft+ sendiri dikabarkan telah mengubah bentuk layanan mereka dan terbagi menjadi dua, Ubisoft+ Classic dan Ubisoft+ Premium guna memberikan gamer keleluasaan dalam bermain dan memilih game yang diinginkan.

Tidak diketahui apakah ini merupakan fitur subscriptions Epic Games ini merupakan bentuk jawaban mereka kepada gamer untuk memberikan preferensi dan kemudahan dalam bermain. Potensi meningkatnya layanan ini menjadi tren pun sepertinya sudah mulai terlihat.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Epic Games atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[Rumor] Fitur Subscriptions Epic Games Store sedang Dibuat Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas