nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

[RUMOR] Bocor oleh Leaker, Light Cone Ruan Mei Honkai Star Rail Alami Perubahan Slot


Light Cone Ruan Mei — Game buatan HoYoverse mungkin sudah jadi hal umum ketika para pemainnya menemukan beragam bocoran patch ke depan, khususnya Honkai Star Rail. Lewat komunitasnya pun, leaker biasanya andil memberikan informasi terkait karakter, event, gameplay baru, dan lainnya.

Berbicara soal bocoran, baru – baru ini diketahui bahwa bocoran Light Cone untuk karakter baru Ruan Mei mengalami perubahan. Seperti apa perubahannya?

Bocoran Perubahan Light Cone Ruan Mei

Light Cone Ruan Mei
Gambaran Light Cone dari Ruan Mei

Melansir dari database yang dibagikan Hakush.in (dikutip dari forum Reddit), mengungkap bahwa efek tambahan dari Light Cone Ruan Mei mempunyai perubahan mumpuni.

Efek barunya memberikan buff Break Effect sebesar 60 persen pada karakter Harmony yang menggunakan Light Cone ini. Ia juga dapat memberi peningkatan damage sebesar 24 persen selama 3 turn (tidak dapat distack) setelah menggunakan Ultimate.

Tak hanya itu saja, Light Cone Ruan Mei baru juga punya efek tambahan di mana apabila Break Effect pengguna di atas 150 persen, maka ia akan memulihkan 1 Skill Point. Ia juga mampu meregenerasi 10 energi satu tim saat memasuki turn baru.

Efek Baru Dinilai Lebih Kuat dari Sebelumnya

Light Cone Ruan Mei
Efek baru dinilai penggemar lebih kuat

Light Cone Ruan Mei Honkai Star Rail terbaru ini dinilai lebih bagus oleh penggemar. Mereka berkata bahwa karakter Harmony nantinya akan dpat bersinergi lebih baik sesuai dengan tim yang dibawa pemain ke arena.

Karena sebelumnya (dikutip dari c2ptr_ oleh @iamnutdisliked), Light Cone baru ini juga sempat bocor di internet yang berfokus pada Weakness Break, dengan kemampuan yang tingkatkan kecepatan dan efisiensi Weakness Break tim.

Tambahan lainnya, Light Cone ini juga dapat kurangi ketahanan Weakness Break musuh ketika memberikan Ultimate serta efek Slow pada musuh.

Meskipun begitu, perlu diingat kembali bahwa ini masih sebatas asumsi saja dan perubahan dapat terjadi sewaktu-waktu. Jadi mari kita tunggu saja perilisan resmi karakter Ruan Mei dan Dr. Ratio di versi 1.6 mendatang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

[RUMOR] Bocor oleh Leaker, Light Cone Ruan Mei Honkai Star Rail Alami Perubahan Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas