nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Review Starfield di Steam Anjlok ke “Mostly Negative” Slot


Review Starfield Steam – Antusias para fans pada awal pengumuman game Starfield sebelumnya terlihat cukup positif. Developer Bethesda sendiri juga sering kali dinobatkan sebagai salah satu studio penggarap game RPG terpopuler. Bahkan beberapa karya mereka seperti Fallout dan Skyrim masih menjadi favorit di kalangan para gamer.

Sayangnya, hal tersebut tidak sebanding dengan game terbaru mereka. Meski di awal perilisan mendapat apresiasi yang tidak buruk, namun seiring berjalannya waktu mulai banyak kritik yang bermunculan. Bahkan hingga mampu menurunkan review game di Steam hingga menduduki kategori Mostly Negative.

Review Starfield di Steam Turun Menjadi “Mostly Negative”

Review Starfield di Steam
Lho, kenapa bisa begitu?

Dapat dilihat langsung melalui halaman utama game Starfield di platform Steam, saat ini review terbaru atau recent review game menduduki kategory Mostly Negative. Keseluruhan review tersebut berdasarkan 31% ulasan pemain atau lebih tepatnya 7,450 dari keseluruhan ulasan dalam 30 hari kebelakang.

Apabila dilihat dari komentar negatif, sebagian besar mengkritisi aspek gameplay dari Starfield. Dimana dianggap sangat medioker dan sudah ketinggalan zaman. Hal ini lantaran Bethesda masih menggunakan sistem gameplay serupa dengan game-game terdahulunya yang sepertinya sudah mulai membuat bosan banyak gamer.

Review Starfield Di Steam 4
Starfield

Aspek esklporasi yang menjadi sisi utama dalam game juga dianggap mengecewakan. Dari luasnya dunia dengan ratusan planet yang dapat dikunjungi, hanya sebagian kecil yang memiliki konten khusus. Selebihnya hanya sebuah hamparan kosong tanpa ada hal yang menarik untuk dieksplorasi.

Masalah Teknis Juga Menjadi Kritik Utama

Review Starfield Di Steam 2
Kenapa masalah teknis menjadi kritikan?

Selain aspek gameplay, respon negatif Starfield juga datang dari kualitas optimisasi game yang dianggap buruk. Banyak pemain mengaku menemukan masalah bug dan performa yang menganggu jalannya permainan.

Sebelumnya Microsoft selaku publisher pernah menyatakan bahwa game ini merupakan projek mereka yang paling sedikit memiliki bug dan menghimbau pemain untuk upgrade PC demi tingkatkan performa game.

Ditambah lagi, Starfield saat ini masih menggunakan Creation Engine yang sebelumnya pernah digunakan dalam game Fallout 4 dan Skyrim. Meskipun engine yang digunakan adalah versi terbaru, namun nyatanya masih banyak limitasi yang menghalangi game mencapai potensi penuhnya.

Hingga kini, Bethesda sepertinya masih belum menanggapi terkait penurunan review. Namun dalam beberapa kurun waktu terakhir, pihak developer sudah berusaha menjustifikasi kritikan gamer dengan melontarkan argumen kepada para pemberi review negatif di platform Steam.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Starfield serta artikel terkini dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Review Starfield di Steam Anjlok ke “Mostly Negative” Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas