nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Resmi, Harga Game Capcom Kini Naik Jadi 70 Dollar! Slot


Harga Game Capcom – Harga game merupakan salah satu topik yang sangat hangat belakangan ini dimana beberapa pihak terutama dari sisi developer maupun publisher mengutarakan opini mereka mengenai harga saat ini.

Dan belakangan ini juga, beberapa game sudah mulai rilis dengan harga 70 US Dollar atau sekitar 1 juta Rupiah dimana hal tersebut cukup tinggi daripada sebelumnya yaitu 60 US Dollar atau sekitar 900 ribu Rupiah. Dan Harga game Capcom kini juga mengikuti harga baru ini.

Harga Game Capcom Kini Naik Menjadi 70 Dollar

Harga Game Dragon's Dogma 2 1 Juta Rupiah
Harga Game Dragon’s Dogma 2 1 Juta Rupiah

Capcom baru saja mengumumkan harga Dragon’s Dogma 2 di Steam. Pada platform tersebut, diketahui bahwa harga game ini berada di 69,99 US Dollar untuk region Amerika dan 1.043.999 Rupiah untuk region Indonesia.

Ini menjadi game pertama dari Capcom yang menggunakan harga 70 Dollar. Game sebelumnya yaitu Resident Evil 4 Remake masih menggunakan harga standar yang lama yaitu 59,99 US Dollar.

Peningkatan harga ini sudah tidak begitu mengagetkan lagi dimana tidak hanya perusahaan ini saja yang menaikkan harganya. Nintendo sendiri juga telah menggunakan harga tersebut untuk Legend of Zelda: TotK.

Harga Game Sempat Diutarakan oleh Pimpinan Capcom

Ungkap Harga Game Saat Ini Rendah
Ungkap Harga Game Sangat Rendah

Haruhiro Tsujimoto yang merupakan COO dari Capcom sendiri sempat mengutarakan pendapat mengenai harga game saat ini. Hal tersebut ia sampaikan pada acara Tokyo Game Show 2023 kemarin.

“Menurut pribadi saya, saya rasa harga game saat ini terlalu rendah”, ungkap Tsujimoto mengenai meningkatnya biaya pengembangan dan kebutuhan untuk menaikkan gaji pengembangan.

“Biaya pengembangan saat ini sekitar 100 kali lebih banyak daripada saat era Famicom, tapi harga software tidak meningkat hingga sebesar itu”, jelasnya. “Juga kebutuhan untuk menaikkan gaji agar bertujuan menarik talenta. Melihat gaji meningkat dalam industri secara keseluruhan, menurut saya meningkatkan harga unit adalah model bisnis yang sehat”, lanjut Tsujimoto.

Capcom sendiri adalah salah satu publisher yang saat itu belum mengikuti tren harga game 70 Dollar US sebagai standar. Buktinya, game – game mereka yang rilis pada tahun ini semuanya masih menggunakan harga 60 Dollar US.

Dan kini, dengan Dragon’s Dogma 2 memiliki harga 70 US Dollar, sudah resmi bahwa perusahaan game tersebut kini menggunakan harga standar game saat ini sebagai harga game – game mereka kedepannya.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Capcom atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Resmi, Harga Game Capcom Kini Naik Jadi 70 Dollar! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas