nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Reigns: Three Kingdoms Segera Sambangi PC dan Switch Slot


Sebuah game simulasi kerajaan yang mana keputusanmu akan mempengaruhi hajat hidup banyak orang, namun dengan mekanisme geser kanan kiri ala aplikasi cari pacar Tinder. Ya, agaknya kalimat tersebutlah yang cocok digunakan ketika mencoba menjelaskan game Reigns besutan develoeper Nerial.

Bisa dibilang cukup berhasil mencuri perhatian banyak orang, game ini turut lahirkan beberapa seri lain yang tak kalah sukses. Salah satunya yang terbaru dan rilis eksklusif di platform mobile via Netflix adalah Reigns: Three Kingdoms. Kabar menariknya, baru-baru ini seri yang berbasis novel sejarah kerajaan-kerajaan di China tersebut akan segera sambangi PC dan Switch dalam waktu dekat.

Bersamaan dengan ini, Devolver Digital selaku penerbit juga merilis sebuah trailer yang bisa kamu cek langsung di bawah ini.

Salah satu hal yang membedakan Reigns: Three Kingdoms dengan seri-seri sebelumnya adalah kehadiran fitur Collectible Card Game (CCG) sebagai mekanisme langsung ketika pemain menghadapi sebuah konflik atau pertempuran. Sebagai game CCG, tentu kamu akan bertemu dengan ragam karakter dan merekrut mereka untuk menjadi bagian dari pasukan kerajaanmu.

Mengingat semesta Three Kingdoms sendiri sejatinya cukup populer dan sudah banyak diangkat menjadi video game, seperti Dynasty Warriors misalnya, mungkin kamu tidak akan terlalu asing dengan tokoh-tokoh maupun para jagoan yang akan muncul dalam gamenya.

Reigns Three Kingdom
Reigns: Three Kingdoms (via Nerial)

Reigns: Three Kingdoms untuk platform PC dan Switch direncanakan meluncur pada 11 Januari mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Reigns atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Reigns: Three Kingdoms Segera Sambangi PC dan Switch Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas