nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Realme GT5 Pro Resmi Luncur, Ini Spesifikasinya! Slot


Akhir tahun biasanya ditandai dengan diluncurkannya bermacam smartphone anyar dari bermacam brand. Di antaranya adalah Realme GT5 Pro, yang baru-baru ini resmi meluncur ke pasaran. Gimana dengan kemampuan smartphone ini? Yuk, langsung saja kita intip bersama!

Spesifikasi Realme GT5 Pro yang Baru Meluncur

Penampakan Realme Gt5 Pro Di Hina
Membawa sejumlah keunikan, terutama pada kamera

Baru-baru ini, Realme kembali membuat gempar dunia teknologi dengan peluncuran smartphone flagship terbarunya, Realme GT5 Pro. Smartphone ini hadir dengan berbagai spesifikasi kelas atas yang siap memanjakan kamu, pecinta gadget, dengan performa maksimal dan fitur-fitur canggih.

Spesifikasi Realme Gt5 Pro 2023
Bawa spesifikasi terkini?

Kalau kalian penasaran, inilah spesifikasi Realme GT5 Pro yang baru saja meluncur:

  • Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 3
  • Layar 6.78” AMOLED 144Hz, HDR10+
  • RAM 12-16GB, ROM 256GB-1TB
  • Kamera Utama (triple-camera) 50MP Wide, 50MP Periscope, 8MP Ultrawide
  • Kamera Depan 32MP Wide
  • Baterai 5.400mAh dengan Fast Charge 100W

Untuk mendukung semua fitur dan performa tersebut, Realme GT5 Pro dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.400 mAh. Baterai ini cukup besar untuk menemani aktivitas kamu sehari-hari. Jika baterai mulai menipis, kamu tidak perlu khawatir, karena smartphone ini mendukung fast charge 100W.

Berapa Harga Realme GT5 Pro?

Harga Realme Gt5 Pro 2023
Harganya sudah mengemuka

Smartphone anyar dari Realme tersebut tersedia dalam tiga warna, mulai dari Starry Night, Red Rock, dan Bright Moon. Sebagaimana yang kami lansir dari GizmoChina, harga Realme GT5 Pro adalah sebagai berikut:

  • Varian 12GB/256GB – IDR 7.100.000
  • Varian 16GB/256GB – IDR 7.800.000
  • Varian 16GB/512GB – IDR 8.400.000
  • Varian 16GB/1TB – IDR 9.100.000

Walau harga smartphone tersebut sudah diungkap, namun perlu dicatat bahwa smartphone tersebut masih dijual secara terbatas di China saja. Berarti, kemungkinan akan terdapat jeda sekian bulan sampai pada akhirnya smartphone tersebut meluncur secara bebas di pasaran.

Gimana menurut kalian, brott? Dengan harga tersebut, apakah kalian merasa tertarik untuk miliki smartphone terbaru dari Realme? Atau mending nunggu lebaran saja? Yuk, komentar di bawah!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Realme GT5 Pro Resmi Luncur, Ini Spesifikasinya! Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas