nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Produser Eksekutif Riot Games Undur Diri Demi Proyek Baru Slot


Riot Games Jeremy Lee — Beberapa hal menarik telah terjadi dalam waktu beberapa bulan ini dengan adanya event serta kolaborasi dari Riot Games demi peningkatan brand terkemuka mempromosikan game milik mereka. Tentunya, ada orang penting dibalik suksesnya beberapa event tersebut.

Berbicara soal promosi sebuah game, sepertinya Riot Games juga tidak lepas dari kabar yang cukup mengejutkan pula. Diketahui bahwa kabar tersebut meliputi seseorang yang sudah berdedikasi cukup lama memimpin Divisi League of Legends. Siapakah orang penting tersebut?

Produser Eksekutif Riot Games, Jeremy Lee Undur Diri Demi Kerjakan Proyek Baru

Produser Eksekutif Riot Games
Produser Eksekutif dari Riot mengundurkan diri?

Melalui Developer Updates terbaru soal ‘Reward & Monetization’ Split 2, Riot Games Divisi League of Legends sepertinya kehilangan sosok penting yang sudah berjalan bersama selama 8 tahun lamanya.

Beliau bernama Jeremy Lee atau biasa dipanggil Brightmoon, selaku Executive Producer atau Produser Eksekutif untuk League of Legends. Ia telah hadir pada studio game terkemuka tersebut sejak 2015, sebuah waktu yang cukup lama untuk posisi sepenting ini dalam industri video game.

Brightmoon menjelaskan kepergiannya ditemani oleh koleganya, Andrei ‘Meddler’ Van Roon, bahwa ini merupakan sesuatu yang memang sangat disayangkan, sebagaimana ia merasa sudah mencapai target yang diinginkannya selama ia bekerja sebagai Produser Eksekutif.

Andrei 'Meddler' Van Roon & Jeremy 'Brightmoon' Lee
Andrei ‘Meddler’ Van Roon & Jeremy ‘Brightmoon’ Lee

Ia lanjut menambahkan bahwa ia sudah siap dengan pengunduran diri ini dan posisinya akan digantikan dalam kurun waktu yang cukup lama. Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisinya sebagaimana pihak Riot belum mengumumkan penggantinya.

Meskipun ia mengundurkan diri, Lee menyatakan bahwa ia tidak akan sepenuhnya meninggalkan studio. Ia menyatakan bahwa ia masih akan bekerja disana untuk sebuah ‘proyek baru’ yang belum jelas detailnya seperti apa.

Melanjutkan Proyek Grup Musik ‘Heartsteel’?

Heartsteel
Heartsteel

Beberapa waktu lalu, Riot umumkan Proyek Grup Musik Virtual terbaru yang bernama ‘HEARTSTEEL’ dengan merilis lagu pertama mereka bertajuk ‘Paranoia’. Tentu saja ini bukan sesuatu yang mengejutkan dengan beberapa proyek sebelumnya seperti K/DA.

Tidak ada yang diketahui seperti apa detail proyek baru yang akan diambil alih Brightmoon setelah ia mengundurkan diri. Berharap saja yang terbaik bagi para fans dan pemain diluar sana jika ini merupakan sesuatu yang baru dan segar.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Riot atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Produser Eksekutif Riot Games Undur Diri Demi Proyek Baru Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas