nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Port Marvel’s Spider-Man 2 Versi PC Melalui Dokumen Rahasia Slot


Port Marvel’s Spider-Man 2 PC – Beberapa hari silam, Imsomniac menjadi korban terbaru serangan ransomware yang mengakibatkan banyak data rahasia mereka dicuri dan tersebar ke media sosial. Tak hanya itu, data pribadi dari karyawan studio tersebut dikabarkan juga ikut dicuri.

Cuplikan gameplay dan progres dari proyek game Marvel’s Wolverine berserta beberapa proyek rahasia lainya pun bocor, memberikan netizen sedikit gambaran akan seperti apa game Marvel selanjutnya dari studio di balik Ratchet and Clank dan Spider-Man tersebut.

Dokumen Rahasia Ungkap Rencana Jadwal Rilis Port Marvel’s Spider-Man 2 Versi PC

Marvel's Spider-Man 2 Versi PC
Kira-kira kapan rilisnya, ya?

Namun selain dari informasi terkait game-game mendatang, bocoran akan proyek lama dan juga port PC mendatang juga ikut tersebar. Dilansir dari DSOgaming, Marvel’s Spider-Man 2 yang baru saja rilis bulan November tahun ini di PS5 telah direncanakan bakal sambangi PC juga nantinya.

Menurut dokumen yang dijadikan sumber informasi ini, port PC dari sekuel Spider-Man tersebut akan dirilis pada “FY2025” atau financial year 2025. Hal ini berarti versi PC direncanakan siap di antara April 2024 hingga Maret 2025 mendatang.

Marvels Spider Man Remastered
Jadi tidak sabar main gamenya di PC

Berdasarkan dokumen yang sama juga disebut biaya yang diperlukan untuk pengembangan port PC game mereka, dan tanpa disangka modal yang diproyeksikan tidaklah begitu besar yakni $4,6 juta.

Port PC Wolverine dan Spider-Man 3 Juga Telah Direncanakan

Image 2023 12 21 142540258
Marvel’s Spider-Man 2

Tak berhenti sampai disitu, Wolverine yang saat ini masih dalam tahap pengembangan dan jauh dari rampung disebut-sebut telah dipersiapkan versi PC-nya. Dana yang dibutuhkan juga telah disebutkan dengan nilai yang sangat besar untuk bisa direalisasikan.

Marvel’s Spider-Man 3 juga telah direncanakan miliki versi PC meski proyek tersebut belum digarap sama sekali. Sama halnya dengan Wolverine, dana yang diperlukan juga memiliki nilai yang sangat besar.

Itulah informasi mengenai jadwal rilis port Marvel’s Spider-Man 2 versi PC terungkap lewat dokumen rahasia developer. Apakah kalian siap memainkan game ini di PC Gaming?


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Spider-Man beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Port Marvel’s Spider-Man 2 Versi PC Melalui Dokumen Rahasia Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas