nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Player FGO Bisa Jawab Soal Ujian Masuk Universitas Meiji dengan Gampang Slot


Siapa bilang bermain game hanya buang waktu dan tidak ada gunanya. Itu mungkin karena kalian tidak bermain game mobile besutan Aniplex dan TYPE-MOON yaitu Fate/Grand Order. Game mobile gacha satu ini memang sudah hampir 1 dekade rilis dan masih populer hingga sekarang.

Uniknya, karena game ini mengambil latar dan kisah berdasarkan karakter dunia nyata, pemain game FGO jadi bisa menjawab soal ujian masuk Universitas di Jepang yang terkenal sulit. Apa benar segampang itu?

Penulis Buku Panduan Ujian Kaget Player FGO Bisa Jawab Soal Sejarah Dunia dengan Gampang

player fgo
Buku yang dimaksud

Berdasarkan dari laman Bahasa Jepang Livedoor, dikabarkan kalau buku panduan ujian Universitas Meiji tentang sejarah dunia bisa dengan gampang dijawab oleh pemain game Fate/Grand Order.

Hal ini pun sampai membuat penulis buku tersebut, Yoshitomo Inada terheran-heran bagaimana soal tes yang sengaja dibuat sesulit mungkin itu dengan entengnya dijawab oleh player FGO. Isi buku yang bernama “Sejarah Dunia 3, Ujian yang Tidak Mungkin Diselesaikan” ini memang sengaja dibuat dengan kesulitan tertinggi sehingga para peserta ujian Universitas Meiji pun kesusahan menjawabnya.

Salah satu contoh pertanyaannya seperti, “selain dikenal sebagai Dewa Kehancuran, apakah nama alias dari Shiva sebagai Dewa Penari?” Pertanyaan seperti ini tentu sangat sulit dijawab oleh mereka yang hanya mempelajari sekilas pelajaran tentang sejarah dunia terutama sejarah mitologi Hindu India.

Jawaban yang benarnya adalah Nataraja. Tentu tidak semua orang mengetahui jawaban itu. Isi bukunya penuh dengan trivia-trivia sulit seperti itu dan player game ini bisa dengan mudah menjawabnya.

Fate/Grand Order Memang Banyak Hadirkan Karakter Sejarah dan Mitologi

E6nidwowqamaqmg
Arjuna dan Karna

Memang Fate/Grand Order sendiri banyak memunculkan karakter dari mitologi Hindu. Seperti Rama dan istrinya Sita. Karakter Mahabharata juga turut hadir seperti Arjuna dan Karna. Game-nya sendiri juga pernah memfokuskan salah satu ceritanya di alternate universe berdasarkan India zaman mitologi di Lostbelt 4 Yuga Kshetra.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian juga seorang seasonal player Fate/Grand Order? Kalau dikasih pertanyaan serupa apakah kalian bisa menjawabnya?


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Player FGO Bisa Jawab Soal Ujian Masuk Universitas Meiji dengan Gampang Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas