nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Pengumuman GTA VI Jadi Tweet Gaming Paling Banyak Like di Twitter Slot


GTA VI Twitter – GTA V dirilis 10 tahun lalu, apabila kamu bermain game tersebut saat masih sekolah, mungkin sekarang kamu sudah punya anak. Setelah dinanti-nanti begitu lama, GTA VI akhirnya resmi diumumkan oleh Rockstar dan trailer perdana siap diluncurkan pada minggu ini.

Pengumuman GTA VI resmi dari Rockstar tersebut tergolong sederhana. Mereka hanya membagikan gambar dengan teks berisikan bahwa trailer akan dirilis pada tanggal 5 Desember mendatang.

Pengumuman GTA VI Jadi Tweet Gaming Paling Banyak Like di Twitter

Pengumuman GTA VI
Pengumuman jadwal rilis trailer perdana mendapat antusias tinggi dari gamer

Namun dengan hanya pengumuman singkat dan padat tersebut, gamer langsung dibuat heboh karena akhirnya game keenam segera diluncurkan setelah rilis ulang GTA V yang kesekian kalinya.

Pengumuman tersebut dalam waktu 24 jam mendapatkan 1,9 juta like di X/Twitter, menjadikannya tweet paling banyak diberi like sepanjang sejarah situs tersebut untuk kategori gaming.

Teaser Trailer 1 GTA 6
Antusias gamer memunculkan banyak teori baru di komunitas

Tak hanya itu, cuitan itu juga telah dilihat oleh 150,7 juta orang dan terus bertambah setiap detiknya, menunjukan seberapa besar antisipasi dan hype gamer akan franchise open-world dari Rockstar Games tersebut.

Pengembangan game ini sempat bocor di internet dengan video footage versi prototype game tersebut tersebar. Gameplay tersebut masih terlihat sangat kasar dan kurang banyak detil, sesuatu yang wajar melihat game masih dalam fase pengembangan. Bocornya video tersebut sempat menjadi isu besar dan dicap sebagai salah satu serangan siber terbesar, setidaknya untuk industri game.

Banyak Perusahaan Lain Mencoba Manfaatkan Hype GTA 6

GTA VI Twitter
Parodi Pengumuman GTA VI

Dengan pengumuman GTA 6 begitu heboh dan menjadi topik besar pada pekan ini, beberapa studio game mencoba memanfaatkan momentum tersebut untuk mempromosikan game mereka lewat parodi gambar yang dibagikan oleh Rockstar.

Halo Infinite, Fall Guys, Call of Duty, dan beberapa game lainnya merilis cuitan parodi mereka dengan kombinasi warna yang sama seperti pengumuman GTA 6 yang di mana disebutkan bahwa masing-masing game ingin umumkan trailer baru tak berjauhan dengan jadwal trailer GTA 6.

Beberapa gamer mengkritik aksi yang dilakukan perusahaan lain tersebut dan memandangnya sebagai “korporat mencoba ngelucu” dan juga terlihat ikut tren di media sosial khususnya melihat beberapa game yang memparodikan itu sedang miliki masalah tersendiri yang membuat banyak pemain protes.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang GTA beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Pengumuman GTA VI Jadi Tweet Gaming Paling Banyak Like di Twitter Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas