nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Pembawa Berita Cuaca (Idol) Saya Hiyama Hadir di LAD: Infinite Wealth Slot


Tinggal kurang dari dua bulan lagi sampai dirilis Like a Dragon: Infinite Wealth. Ryu Ga Gotoku Studio selaku pengembang bersama SEGA bisa dikatakan sedang gencar-gencarnya mempromosikan gamenya, serta mengungkapkan hal-hal baru yang agaknya tidak diduga oleh para fans.

Salah satunya yang cukup menarik adalah kehadiran sosok pembawa berita cuaca (baca: idol) yang populer di Jepang, yakni Saya Hiyama dari channel Weathernews LiVE. Sosok karakternya sendiri sebenarnya sudah diungkapkan lewat trailer Dondoko Island beberapa waktu lalu, namun baru-baru ini dikonfirmasi bahwa sosok tersebut adalah benar dirinya.

Tidak hanya Saya Hiyama saja tentunya, Yui Komaki yang juga merupakan bagian dari pembawa berita cuaca (baca: idol) Weathernews LiVE juga hadir sebagai warga pulau Dondoko tersebut. Kamu bisa cek trailer wawancaranya di bawah ini (jika bisa berbahasa Jepang).

Kepopuleran para pembawa berita cuaca (baca: idol) dari Weathernews LiVE ini bisa dikatakan meroket selama tiga tahun terakhir. Diduga karena pandemi COVID-19 yang menyebabkan banyak orang mencari hiburan secara daring, dan Weathernews LiVE yang tayang 24 jam menjadi salah satu di antaranya.

Secara khusus Saya Hiyama sendiri bisa dikatakan menjadi yang paling banyak sorotan dari para fans. Salah satunya berkat hobinya dalam ber-cosplay yang tentunya diminati di kalangan otaku. Kemudian kolaborasinya dengan entitas vtuber paling populer saat ini; hololive, yang mana ia bahkan menjadi host dalam pagelaran holofest 2023. Dan ditulisnya artikel inipun membuktikan bahwa eksistensinya sudah dikenal secara internasional, hehe.

Terlepas dari gelagatnya yang ucul nan menggemaskan saat tampil menjadi host utama di Weathernews LiVE, profesionalitas Saya Hiyama sebagai pembawa berita juga begitu diapresiasi oleh para fans. Hal ini dibuktikan dari dirinya yang dengan cepat menjadi serius ketika mengumumkan adanya bencana, salah satunya seperti gempa yang mana sering terjadi di Jepang.

Saya Hiyama kolaborasi dengan hololive
Saya Hiyama kolaborasi dengan hololive

Kembali berbicara soal gamenya, Dondoko Island merupakan pulau yang nantinya akan menawarkan fitur semacam base building. Pemain akan diberikan kebebasan dalam membangun resor mewah dan mengelolanya. Dari trailer yang sudah diungkapkan, nampaknya berbagai NPC dari seluruh franchise Yakuza atau Like a Dragon akan datang dan berlibur di pulau tersebut.

Nah, kira-kira bagaimana tanggapunmu brott mengenai hal ini? Yuk, langsung aja share pendapatmu di kolom komentar ya!

Like a Dragon: Infinite Wealth direncanakan meluncur untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Pembawa Berita Cuaca (Idol) Saya Hiyama Hadir di LAD: Infinite Wealth Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas