nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Pemain yang Unduh Build Awal Marvel’s Wolverine akan Dapat DMCA Slot


Early Build Marvel’s Wolverine – Setelah diam untuk beberapa hari, Insomniac Games mengeluarkan pernyataan terkait musibah peretasan yang terjadi pada mereka. Sebelum kejadian tersebut, hanya ada sedikit yang diketahui mengenai Marvel’s Wolverine.

Selain membocorkan aktor pemeran Logan atau Wolverine itu sendiri, peretasan tersebut juga membocorkan build awal Marvel’s Wolverine yang bisa dimainkan dari game tersebut. Nah, guna mencegah lebih banyak pemain yang mengunduh dan memainkan build tersebut, beberapa ISP memutuskan untuk mengambil langkah tegas.

Insomniac Kirim DMCA Ke Pemain yang Unduh Build Awal Marvel’s Wolverine

Wolverine
Buset sampai dapat DMCA dari Insomniac?

Beberapa ISP (Internet Service Provider) dilaporkan mengeluarkan pemberitahuan DMCA kepada siapapun yang mengunduh Marvel’s Wolverine versi build awal. Beberapa pemain yang mengklaim terkena DMCA mengunggah screenshot dari pemberitahuan itu di media sosial.

Dari screenshot yang dibagikan, pemilik hak cipta (yang tentu saja Insomniac) mengatakan bahwa telah mengidentifikasi alamat IP pengguna yang artinya, Insomniac memiliki caranya sendiri untuk melacak file yang bocor itu secara online.

Insomniac Kirim DMCA Ke Pemain
Nah, lho. Dapat ‘surat cinta’ dari Insomniac

Lebih lanjut, pemberitahuan DMCA tersebut meminta pemain untuk menghapus file terkait jika tidak ingin layanan internet mereka dimatikan atau akun mereka dibatasi. Pemberitahuan DMCA yang dibagikan di media sosial tampaknya berasal dari Xfinity, namun ISP lain tampaknya juga mengeluarkan pemberitahuan serupa.

Pemain Masih Antusias dengan Game Baru Wolverine

Insomniac Kirim DMCA Ke Pemain
Hmm, jadi penasaran dengan gamenya

Terlepas dari musibah yang menimpa Insomniac, pemain masih sangat antusias dengan apa yang ditawarkan Marvel’s Wolverine nantinya. Petualangan Peter Parker dan Miles Morales di tiga game Marvel’s Spider-Man terbukti sukses sejauh ini, baik dari segi ulasan kritikus dan pemain maupun pendapatan.

Insomniac sendiri mengatakan bahwa apa yang mereka liat dari bocoran cuplikan gameplay yang tersebar di internet hanyalah versi awal dari Marvel’s Wolverine. Mereka mengklaim jika game superhero itu masih di tahap awal produksi dan kemungkinan masih akan mendapatkan perubahan signifikan sebelum benar-benar dirilis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Marvel’s Wolverine atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Pemain yang Unduh Build Awal Marvel’s Wolverine akan Dapat DMCA Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas