nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Pemain Call of Duty Dibanned Karena Main ‘Terlalu Bagus’ Slot


Popularitas Call of Duty bagi para gamer sudah tidak perlu lagi dipertanyakan dan Modern Warfare 3 (2023) menjadi entry-nya yang paling baru dan membikin komunitas ini semakin berkembang.

Di Modern Warfare 3 ini pula, developer telah kembangkan sistem anti-cheat yang disebut “Splat”. Dimana developer akan langsung memberi hukuman bagi mereka yang terdeteksi melakukan kecurangan selama bermain.

Main Terlalu Bagus, Pemain Call of Duty Dibanned

pemain call of duty dibanned karena main terlalu bagus
Terlalu jago mainnya sampai dibanned

Seorang pengguna bernama ItsRomanz bagikan sebuah video di platform Twitter X, menunjukkan kebolehannya dalam menggugurkan satu per satu musuh dengan aimshot yang akurat. Namun, di akhir video juga menunjukkan bahwa dia langsung “disconnected” dari Call of Duty Modern Warfare 3.

Tak hanya itu, pesan selanjutnya dari server menunjukkan bahwa Romanz harus dibanned dari game. Namun, tak dijelaskan berapa lama dia akan dibanned. Kalian bisa saksikan sendiri cuplikannya di bawah ini:

ItsRomanz berhasil melakukan multi-kill dengan menggugurkan musuh sebanyak tiga kali headshot selama peperangan. Baru saja momen bagus itu dia dapatkan, server sudah langsung memutuskan koneksi dan nge-ban Romanz dari permainan.

Reaksi Pemain Lain

pemain call of duty dibanned karena main terlalu bagus

Kemalangan yang menimpa ItsRomanz ternyata tak cukup menuai banyak empati dari pemain lain yang menyaksikan videonya. Sebagian besar dari mereka curiga bahwa Romanz memang menggunakan cheat dan aimbot sehingga bisa mengeksekusi lawan-lawannya begitu mulus.

Namun, ada juga yang menyayangkan tindakan developer Call of Duty ini sebab sebagian pemain percaya bahwa Romanz benar – benar hanya terlalu “pro” sampai – sampai dikira nge-cheat oleh developer.

Berapa lama Romanz akan dibanned masih belum diketahui dan Activision sendiri belum merespon pertanyaan terkait bagaimana hal ini bisa terjadi. Boleh jadi pihak musuh secara masif melakukan report akun Romanz atau sistem anti-cheat yang sempat diganyang oleh developer memang mendeteksi hal yang tak wajar.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana, brott? Apakah gameplay Romanz di atas menunjukkan indikasi cheating atau tidak? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Call of Duty atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Pemain Call of Duty Dibanned Karena Main ‘Terlalu Bagus’ Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas