nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

NVIDIA ACE Mulai Digunakan oleh Publisher Game Ternama Slot


Mei 2023 lalu, NVIDIA mengumumkan ACE, teknologi generative AI yang akan membuat percakapan serta interaksi dengan karakter NPC dalam game menjadi lebih hidup. Kini, hampir setahun setelah itu, sepertinya sudah banyak publisher yang turut gunakan teknologi mutakhir dari tim hijau ini.

ACE atau Avatar Cloud Engine memang belum sepenuhnya kita lihat aplikasinya dalam game. Hanya saja kini kubu hijau sepertinya sudah siap merilis microservice yang bisa integrasikan AI model ini ke avatar dan NPC game maupun aplikasi.

Kolaborasi miHoYo, Ubisoft, dan Publisher Ternama Lainnya dengan NVIDIA ACE untuk Hadirkan AI di NPC Game

nvidia ace
NVIDIA ACE

Lewat video YouTube mereka, NVIDIA memberikan demo bagaimana kelak ACE bekerja dengan utilisasi Audio2Face (A2F) dan juga Riva Automatic Speech Recognition (ASR) yang bisa memberikan ‘nyawa’ kepada NPC maupun avatar.

2024 ini juga dimulai dengan berbagai perusahaan dan publisher game yang sudah berkolaborasi untuk gunakan ACE dalam produk mereka. Nama-nama besar seperti Ubisoft, Tencent, UneeQ, OurPalm, NetEase Games, miHoYo, Convai, Charisma AI, dan Inworld juga sudah ikut serta sebagai jajaran perusahaan yang akan gunakan teknologi terbaru NVIDIA ini.

Dari perspektif gamer, ini berarti kedepannya kita bisa merasakan percakapan dengan NPC dalam game yang lebih terasa hidup. Para karakter NPC nantinya akan punya dialog yang dinamis dan bisa punya interaksi yang lebih terasa humanis.

NPC Game jadi Lebih “Hidup” Berkat Avatar Cloud Engine

Nvidia Ace
Bisa jadikan percakapan dengan NPC lebih natural

Dalam video demo tadi, terlihat pemain bisa bereaksi dengan NPC melalui interaksi yang terasa meyakinkan. NPC juga bisa bereaksi berdasarkan intonasi suara yang ia tangkap dan juga bereaksi dengan NPC lainnya berdasarkan input teks yang ia terima.

Sekarang tinggal kita tunggu bagaimana para developer game AAA memasukkan fitur AI ini dan apakah game kedepannya akan punya interaksi lebih natural dengan karakter bukan player? Kita hanya bisa menunggu hasilnya tidak lama lagi.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

NVIDIA ACE Mulai Digunakan oleh Publisher Game Ternama Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas