nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Mod Ekspansi Fallout: London Segera Meluncur di Bulan April Slot


Tidak bisa dipungkiri bahwa game garapan Bethesda bisa dikatakan menjadi taman bermain bagi para modder untuk salurkan kreativitasnya. Sebut saja seperti The Elder Scroll V: Skyrim dan Fallout 4 yang menjadi dua game dengan pustaka mod terbanyak saat ini (red).

Fans Skyrim mungkin tidak asing dengan pengembangan mod masif seperti Skyblivion yang mencoba membawa The Elder Scrolls IV: Oblivion ke dalam game Skyrim. Namun tahukah kamu kalau Fallout 4 juga miliki mod serupa namun lebih bisa dikatakan sebagai ekspansi?

Bertajuk Fallout: London, mod yang digarap di bawah bendera Team FOLON ini telah dikembangkan sejak 2019 lalu. Sempat direncanakan meluncur di tahun 2023 lalu, tim developer belakangan lepas sebuah trailer anyar yang juga ungkapkan tanggal perilisannya.

Kamu bisa cek langsung trailernya di bawah ini.

Lewat trailer di atas, tim pengembang mengungkapkan bahwa pada dasarnya keseluruhan konten dalam Fallout: London sendiri sudah selesai. Namun mereka memutuskan untuk mundurkan peluncurannya karena ingin memoles lebih jauh gamenya demi performansi game yang lebih optimal.

Trailer kali ini juga dimanfaaatkan tim developer untuk bagikan beberapa detail yang bisa diekspektasikan pemain nantinya. Beberapa di antaranya cukup menarik adalah perombakan dan peningkatan di sisi gameplay-nya, ragam quest dan NPC yang sudah sepenuhnya disuarai, hingga jumlah lokasi yang mereka klaim lebih banyak jika dibandingkan dengan base game Fallout 4.

Satu hal yang patut diapresiasi adalah Team FOLON yang tak tanggung-tanggung turut hadirkan ragam aset baru yang lebih merepresentasikan ibu kota Inggris itu sendiri. Hal ini tentu mengingat bahwa seluruh waralaba game Fallout selama ini selalu berlokasi di Amerika, sehingga terbilang canggung rasanya jika masih menggunakan aset yang sama.

Fallout London
Fallout London (via Team FOLON)

Suatu pencapaian yang luar biasa tentunya bagi tim developer yang hanya berisikan 50 orang dan dibantu oleh sekitar 200 kontributor dapat membawakan mod sebesar ini. Akan lebih lucu tentunya jika Fallout: London dapat dirilis dalam kondisi yang lebih stabil jika dibandingkan Bethesda dengan Fallout 4-nya di waktu perilisannya tahun 2016 silam.

Mod ekspansi Fallout: London direncanakan meluncur pada 23 April mendatang bertepatan dengan hari peringatan Santo Georgius. Diekspektasikan mod-nya akan meluncur untuk PC terlebih dahulu karena belum ada informasi apakah versi konsol (via Bethesda) juga akan kedapatan.


Baca juga informasi menarik atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Mod Ekspansi Fallout: London Segera Meluncur di Bulan April Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas