nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Mantan Eksekutif PlayStation Ungkap Ingin Xbox Berkembang Slot


Mantan Eksekutif PlayStation — Persaingan dalam Industri Video Game tidak terlepas dari beberapa brand ternama seperti Sony dengan PlayStation dan juga Microsoft dengan Xbox. Gamer tahu betul bahwa kedua platform konsol ini sering bersaing memikat hati gamer.

Persaingan antar kedua platform ini pun sepertinya akan semakin sengit, sebagaimana kabar menarik datang dari pernyataan seorang mantan Eksekutif PlayStation, Mena Kato. Pernyataan seperti apa yang ingin beliau sampaikan?

Mantan Eksekutif PlayStation Ungkap Ingin Game Developer Jepang ‘Lirik’ Xbox

Mantan Eksekutif PlayStation
Mena Kato, Mantan Eksekutif PlayStation

Untuk beberapa orang, sebuah jabatan penting tentu akan selalu sulit untuk dilepas begitu saja yang pada akhirnya berada di posisi untuk melawan perusahaan lama mereka. Hal ini pun dialami oleh Mena Kato, seorang mantan Eksekutif PlayStation.

Melansir dari Bloomberg, beliau mengungkapkan beberapa hal yang cukup menarik tidak hanya di mata para gamer, namun juga beberapa developer game saat ini, khususnya mereka yang berbasis di Jepang. Dia ingin menarik lebih banyak game developer Jepang untuk merilis IP mereka di Xbox.

Mena Kato cukup yakin dengan kemampuan Microsoft untuk menarik perhatian lebih banyak gamer di Jepang sekaligus developer dan publisher game untuk bekerja sama. Ia menyatakan bahwa mereka akan membutuhkan Xbox sebagai salah satu konsol tujuan mereka.

Xbox Series X & PlayStation 5
Xbox Series X & PlayStation 5

Memang tidak diragukan bahwa peminat Xbox di Jepang sendiri tidak begitu banyak bila dibandingkan dengan PlayStation serta Nintendo Switch. Mena pun menyatakan para game publisher serta developer Jepang akan kesulitan untuk berkembang bila mereka mengandalkan kedua konsol tersebut dan mengecualikan Xbox.

Mena selaku Director of Partnership Xbox bisa menjamin bahwa dengan hadirnya beliau sebagai ‘jembatan baru’, para game developer dan publisher Jepang mampu mengembangkan bisnis mereka lebih besar lagi dengan kemampuan yang mereka miliki saat ini.

Sebuah Tantangan Terberat Bagi Mena Kato

Ghost Of Tsushima
Ghost Of Tsushima (2020)

Beliau mengungkapkan pula bahwa perjalanannya untuk meyakinkan para developer dan publisher di Jepang pasti tidaklah mudah. Dapat dipastikan Microsoft pun akan ikut beradaptasi dengan budaya kerja di Jepang demi kelancaran kerja sama ini.

Microsoft berulang kali mencoba untuk menghubungi Mena untuk bergabung dengan Microsoft, sebelum akhirnya beliau setuju untuk bergabung. Dengan bentuk sikap seperti ini, sepertinya persaingan perusahaan dapat dipastikan akan semakin sengit, khususnya di antara Xbox dengan PlayStation. Gimana menurut kalian, brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Xbox atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Mantan Eksekutif PlayStation Ungkap Ingin Xbox Berkembang Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas