nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Live Action Until Dawn Sedang Dikerjakan PlayStation Slot


Sepertinya PlayStation semakin aktif untuk mengangkat game-game eksklusif mereka menuju layar lebar. Sony dikabarkan sedang mengerjakan Live Action Until Dawn bersama sutradara horror terkenal.

Until Dawn merupakan game yang rilis pada tahun 2015 dan dikembangkan oleh Supermassive Games, developer dibalik game The Quarry dan seluruh game dari The Dark Pictures Anthology.

Live Action Until Dawn Sedang Dikerjakan PlayStation, Bawa Sutradara Kondang?

Gunakan Jalur Cerita Game
Gunakan Jalur Cerita Game

Dikabarkan bahwa Live Action Until Dawn ini dikerjakan oleh sutradara dan penulis naskah horror yang populer yaitu Sutradara David F. Sandberg dan penulis naskah oleh Gary Dauberman.

Game horror ini memang memberikan pengalaman yang luar biasa dimana pemain mengendalikan 8 nyawa mahasiswa yang cukup mencekam di sebuah tempat penginapan keluarga.

Namun berbeda dari film, Until Dawn merupakan game sehingga jalan cerita bergantung dari pilihan oleh para pemainnya. Dan dengan diangkatnya game ini menjadi sebuah film, sepertinya akan ada naskah yang cukup berat dikerjakan.

Dauberman sendiri merupakan penulis naskah yang cukup sukses dengan berbagai judul film horror seperti The Nun dan juga Annabelle: Creation. David F. Sandberg juga menjadi sutradara untuk film Annabelle: Creation sehingga kombinasi ini sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Belum Umumkan Aktor, Bisa Jadi Bawa Aktor dari Game?

Aktor Yang Bermain Di Dalam Game Until Dawn
Aktor Yang Bermain Di Dalam Game Until Dawn

Untuk aktor film live action Until Dawn sendiri, baik pihak Sony maupun studio film masih belum mengumumkan secara resmi. Namun game ini menggunakan motion capture untuk karakter-karakternya menggunakan aktor asli.

Aktor-aktor yang hadir pada game tersebut diantaranya adalah Rami Malek, Hayden Panettiere, Meaghan Martin, Brett Dalton, Jordan Fisher, Nichole Bloom, dan juga Peter Stormare.

Aktor-aktor tersebut memang masih belum diketahui apakah mereka akan melanjutkan peran mereka untuk adaptasi live action ataukah film ini menggunakan aktor baru. Namun rasanya akan lebih cocok jika aktor yang telah bermain dalam game tersebut juga bermain dalam filmnya.

Saat ini masih banyak yang belum diketahui seperti jalur cerita apa yang akan diambil, kapan perilisan film, dan informasi-informasi lainnya mengenai live action Until Dawn ini. Namun sepertinya film horror yang satu ini patut ditunggu oleh gamer.


Baca juga informasi Gamebrott menarik lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Live Action Until Dawn Sedang Dikerjakan PlayStation Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas