nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Kreator Super Smash Bros, “Tombol Skip di Game Harus Ada” Slot


Masahiro Sakurai Tombol Skip – Di setiap video game, developer selalu memberikan yang terbaik bagi para gamer mendapatkan pengalaman seru dalam game buatan mereka, mulai dari cerita, gameplay, sama accessibilty. Salah satunya adalah fitur tombol skip.

Menanggapi hal tersebut, Masahiro Sakurai selaku kreator Super Smash Bros memberikan tanggapannya mengenai fitur tombol skip di video game.

Tanggapan Kreator Super Smash Bros Mengenai Fitur Tombol Skip di Video Game

Kreator Super Smash Bros
Tanggapan Kreator Super Smash Bros mengenai tombol skip dalam video game

Melalui video terbaru di channel Youtube miliknya, Masahiro Sakurai yang dikenal sebagai kreator game Super Smash Bros dan Kirby memberikan tanggapannya mengenai fitur tombol skip di video game. Menurutnya fitur tombol skip diharuskan ada di video game.

Menurutnya beberapa bagian di dalam video game seperti saat menunjukkan logo perusahaan, opening movies, intermissions, dan paling penting cutscene, merupakan bagian dari video game dimana Player tidak secara langsung memainkannya. Jadi dia ingin bagian tersebut harus diberikan akses dimana Player bisa melakukan skip dengan tombol diberikan oleh developer game.

Alasan Masahiro Sakurai

Masahiro Sakurai Tombol Skip
Apa ya alasannya?

Sang kreator menjelaskan bahwa setiap developer pasti ada rasa kekhawatiran bagi Player karena fitur tombol skip bisa membuat mereka tidak mengerti jalan cerita gamenya. Dia mengambil contoh apabila video game tidak memiliki fitur Save Data, bukan berarti Player tersebut baru pertama kali memainkan ataupun melihatnya.

Sakurai juga menjelaskan apabila konten video seperti film tidak bisa dipercepat ataupun di-skip lebih cepat, hal tersebut bisa menjadi pengalaman kurang nyaman bagi penontonnya. Menurutnya, game mungkin tidak bisa diukur dengan standar yang sama, tetapi developer harus memastikan fitur tombol skip disediakan bagi gamer sebisa mungkin.

Selain itu, untuk bagian menunjukkan logo perusahaan atau sejenisnya mungkin tidak bisa di-skip karena ada aturan atau regulasi, namun menurutnya hal tersebut sudah bukan zamannya lagi.

Jadi bagi sang kreator, orang-orang developer game harus memutuskan membuat guideline mengenai tombol skip di video game mereka sebisa mungkin. Dan akan lebih baik jika fitur tersebut dihadirkan pada saat momen cutscene seperti dialog antar karakter.

Kreator Super Smash Bros Masahiro Sakurai Bentuk Sora Ltd Header
Masahiro Sakurai

Dia menambahkan ketika ada momen cutscene, pastikan Player bisa menekan tombol Pause. Dari apa yang Sakurai lihat dalam beberapa tahun terakhir, ada video game yang bisa di-skip namun tidak memberikan fitur Pause pada cutscene.

Menurutnya desain seperti itu tidaklah modern. Itu karena ada beberapa momen ketika Player harus melakukan urusan mendadak, seperti mengangkat panggilan telepon, menerima paket, ada tamu, menyiapkan makanan, dan lainnya. Karena itulah tombol Pause juga salah satu fitur accessibility penting dibarengi dengan tombol Skip.

Masahiro Sakurai juga mengatakan mungkin developer tidak bisa bisa memberikan fitur tersebut untuk game online karena satu atau dua hal, namun itu cerita lain.

Itulah informasi mengenai kreator Super Smash Bros menjelaskan bagaimana pentingnya fitur tombol Skip maupun tombol Pause di dalam game untuk para PLayer. Bagaimana menurut kalian dengan hal ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Super Smash Bros atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Kreator Super Smash Bros, “Tombol Skip di Game Harus Ada” Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas