nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Kelar Masalah dengan Publisher, Game The Sinking City Akhirnya Comeback Slot


Setelah bertahun berseteru, akhirnya developer game The Sinking City membawa lentera terang akan keberlangsungan game-nya yang sempat terhenti. Mulanya, game ini dirilis pada tahun 2019 lalu, namun, oleh karena adanya permasalahan dengan publisher, sampai-sampai Frogwares sebagai developer menghimbau penggemar untuk jangan beli game mereka di Steam.

Frogwares menuduh Nacon (publisher sebelumnya) melakukan pembajakan ilegal The Sinking City ke Steam dan menahan pembayaran kepada Frogwares, yang menyebabkan keduanya harus berseteru lewat jalur hukum. Akibatnya, Frogwares tidak diizinkan untuk menyediakan perbaikan bug atau hal lainnya untuk game ini, karena pengembang kesulitan untuk mengamankan hak penerbitan dari Nacon.

Comeback Game The Sinking City Diumumkan

Game The Sinking City
Setelah sekian tahun, akhirnya game ini comeback

Setelah perselisihan yang berlangsung bertahun-tahun dan masalah hukum dengan publisher sebelumnya, Frogwares sekarang memiliki hak penerbitan eksklusif untuk The Sinking City dan telah berjanji kepada para penggemar bahwa game-nya akan kembali dengan jauh lebih kece.

Frogwares telah mengkonfirmasi bahwa sekarang mereka adalah satu-satunya publisher dari judul horor tersebut, membikin para pemain The Sinking City bersuka cita karenanya.

Hal yang Harus Diperhatikan

The Sinking City

Dengan perselisihannya yang kini menjadi masa lalu, Frogwares memberitahu para pemain bahwa studio ini akan bergerak sendiri. Dalam pengumuma yang sama, Frogwares membagikan beberapa informasi inti tentang versi terkini The Sinking City.

Selain itu, ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan oleh pemain. Mulai dari save-save-an lama tidak akan compatible dengan versi baru. Lalu, jika kamu memainkan game ini di Steam, kamu akan diberi opsi untuk tetap memainkan versi lama jika kamu ingin menyelesaikannya.

Akan tetapi, versi lama ini hanya bisa diakses hanya sampai tanggal 28 Februari 2024 saja. Jadi, kalau kamu mau namatin game ini, sebaiknya disegerakan! Sebelum developer memutuskan untuk merilis comeback-nya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Kelar Masalah dengan Publisher, Game The Sinking City Akhirnya Comeback Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas