nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Karakter Kson Hadir Sebagai Mod di Yakuza Kiwami 2 Slot


Tidak bisa dipungkiri bahwa Like a Dragon: Infinite Wealth menjadi salah satu game yang ditunggu-tunggu kehadirannya di tahun 2024 mendatang. Mau itu karena sajian gameplay maupun latar tempat yang berpindah ke Hawaii untuk pertama kalinya, atau seperti saya yang menantikan eksistensi sosok Kson dalam gamenya.

Sebagai catatan, judul “Like a Dragon” dan “Yakuza” adalah satu kesatuan yang sama. Nama Like a Dragon seterusnya menjadi judul utama setelah seri Yakuza ke tujuh.

Walau masih ada sekitar tujuh minggu lagi sampai waktu perilisannya, fans mungkin bisa menyaksikan aksi bergelut sang wanita blasteran Jepang dan Amerika tersebut lebih cepat. Namun bukan di serialnya yang ke delapan, melainkan lewat sebuah mod untuk Yakuza Kiwami 2

Diunggah oleh seorang modder dengan panggilan Dreamer4Life, mod tersebut mengambil model karakter Kson dari Like a Dragon: Infinite Wealth dan menggantikan model karakter Kiryu Kazuma sang protagonis. Kamu bisa cek beberapa penampakkannya di bawah ini.

Laman mod-nya di Nexus sendiri tidak menjelaskan bagaimana sang modder mendapatkan model Kson. Namun kemungkinan besar model tersebut diambil dari spin-off Like a Dragon Gaiden: The Man Who Erased His Name (Gaiden), yang mana sematkan demo untuk Infinite Wealth.

Dalam demo Infinite Wealth tersebut, pemain bisa menjumpai Kson yang menjadi bartender di Revolve Bar, lokasi yang nampaknya akan sering pemain kunjungi sebagai markas atau sekadar tempat untuk bersantai.

Namun sayangnya sampai saat ini belum diperlihatkan bagaimana aksi gelut ganti-gantiannya dalam Infinite Wealth. Namun jika mengikuti formula serialnya yang ke tujuh — Yakuza: Like a Dragon, kemampuan-kemampuan yang berhubungan sebagai pramutama bar kemungkinan besar akan menjadi aksi yang ia lakuakn saat bertarung bersama Ichiban dan kawan-kawan.

Buat kamu yang asing dengan sosok Kson, ia merupakan streamer sekaligus vtuber populer yang saat ini berada di bawah naungan VShojo. Ia memenangkan audisi Yakuza Grand Prix yang mana tidak hanya menjadikannya hostess di spin-off Gaiden, namun juga masuk ke dalam dunia Infinite Wealth sebagai playable character.

Like a Dragon: Infinite Wealth rencananya akan dirilis pada 24 Januari 20242 mendatang untuk platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One dan Xbox Series X|S.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Like a Dragon atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Karakter Kson Hadir Sebagai Mod di Yakuza Kiwami 2 Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas