nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Info Baru Game Spinoff Horizon MMORPG Telah Terungkap Slot


Horizon MMORPG — Setahun yang lalu, game baru spinoff Horizon MMORPG sudah dirumorkan akan mulai dibuat pada akhir tahun 2022. Bahkan beberapa orang mengira game tersebut masih dalam tahap konseptualisasi dan tidak sepenuhnya dalam tahap produksi.

Menariknya, beberapa penemuan yang dilakukan oleh seorang ‘peneliti video game’ mengungkapkan beberapa hal menarik soal status produksi proyek spinoff atau yang sempat disebut sebagai “Proyek H” dan telah berganti nama pula. Benarkah itu?

Detail Game Spinoff Horizon MMORPG Ungkap Nama Proyek Baru

Horizon MMORPG
Banyak detail telah terungkap?

Proyek game spinoff Horizon MMORPG ini sebelumnya pernah dirumorkan sedang dalam pengerjaan yang akan ditangani oleh Studio Game Korea ternama, NCSoft. NCSoft sendiri dikenal dengan IP mereka seperti Guild Wars Franchise, Lineage Franchise serta Aion. Sepertinya fandom Horizon cukup tergugah dengan kabar baru ini.

Melalui postingan Kurakasis pada akun X miliknya, dapat dipastikan game Horizon MMORPG ini masih dalam tahap pengerjaan. Ia telah melakukan ‘riset’ yang cukup dalam terkait dengan status game spinoff ini yang berujung pada pengungkapan beberapa detail menarik, termasuk judul asli dari game ini.

Semua penemuan ini dimulai dari Kurakasis menemukan beberapa pembukaan pekerjaan dari laman karir NCSoft untuk proyek terbaru ini. Beberapa diantaranya ada untuk 3D Artist dan juga Content Programmer. Melihat lebih dalam, tidak ada detail platform mana saja yang akan dituju kecuali untuk PC dan Mobile.

Horizon MMORPG
Proyek Skyline

Game spinoff Horizon bergenre MMORPG ini sebelumnya disebut sebagai Proyek H, yang ternyata telah berganti nama menjadi Proyek Skyline. Tipografi Proyek Skyline sendiri memiliki desain yang cukup identik dengan tipografi ‘Horizon’ Franchise, membuat beberapa orang berpendapat jika game tersebut masih dalam pengerjaan.

Postingan Kurakasis memaparkan bahwa produksi game ini sudah dilakukan sejak 2021 dan kemungkinan besar akan rilis di tahun 2024 atau 2025. Game tersebut juga akan dibuat menggunakan Unreal Engine 5 serta menggunakan Autodesk Maya sebagai rigging character.

Judul Asli Proyek Skyline Ikut Terungkap

Nama Asli Proyek Skyline
Nama Asli Proyek Skyline

Kurakasis pada postingan lainnya menyebutkan kemungkinan nama asli proyek tersebut adalah Land of Salvation. Nama tersebut diambil dari domain landofsalvation.ing, yang ternyata memang sudah didaftarkan oleh pihak NCSoft. Tidak ada informasi lainnya melalui tautan domain tersebut.

Sejauh ini, hanya beberapa hal tersebut yang cukup menarik bagi para gamer melihat perkembangan NCSoft untuk mengangkat game spinoff ini. Gamer MMORPG Hardcore tentunya cukup bersabar saja untuk menikmati game terbaru ini nanti.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Horizon atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Info Baru Game Spinoff Horizon MMORPG Telah Terungkap Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas