nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Headset Apple Vision Pro Seharga $3500 Dipastikan Tidak Ada App Netflix dan YouTube Slot


Hype headset realitas campuran dari Apple sepertinya terus meningkat. Apple yang beberapa waktu lalu mengumumkan kalau Apple Vision Pro sudah bisa di-preorder tanggal 19 Januari ini sempat membuat situs Apple Store tidak dapat diakses sementara waktu.

Hanya saja, secara fungsi headset seharga $3500 ini sepertinya masih absen beberapa aplikasi hiburan mainstream. Padahal, waktu perilisan tinggal sebentar lagi, apakah nanti headset mahal tersebut akan terasa sia-sia?

Headset Apple Vision Pro Tidak Ada App Netflix, YouTube, dan Spotify

headset apple vision pro
Headset mixed reality Apple

Melalui Bloomberg, dikabarkan kalau pengguna Apple Vision Pro nanti, ketika sudah mendapatkan headset seharga 3 iPhone ini tidak akan bisa menonton YouTube dan Netflix maupun mendengarkan lagu di Spotify secara native.

Pasalnya, baik Google, Spotify, maupun Netflix tidak merilis aplikasi mereka di headset besutan Apple yang resmi rilis 2 Februari ini. Sebagai gantinya, pengguna masih bisa menemukan aplikasi streaming film seperti Disney plus dan Apple TV plus.

Lantas mengapa perusahaan sekelas Google dan Netflix tidak menyediakan aplikasi mereka untuk VisionOS? Ada berbagai rumor yang mendasarinya. Salah satunya adalah mereka masih tidak yakin dengan keberhasilan Apple terhadap teknologi baru ini.

Masih Menunggu Nasib Vision Pro

Apple Wwcd23 Vision Pro Facetime 230605.jpg.large 2x
Kegunaan Vision Pro

Kemungkinan besar mereka akan menunggu bagaimana produk tersebut bekerja dan apakah sukses di pasaran sebelum mengerahkan resource mereka untuk membuat aplikasi khusus di Vision Pro.

Namun, solusi untuk masalah ini tetap ada. Pengguna masih bisa mengakses Netflix, Spotify, dan YouTube secara web lewat Safari yang ada di VisionOS. Tapi bisa dipastikan tingkat kenyamanan tentu akan sangat berbeda jauh dengan aplikasi native khusus.

Apakah kedepannya Google dan Netflix akan berubah pikiran dan merilis app mereka di headset Apple ini, masih belum diketahui saat ini. Kita hanya bisa menunggu apakah aplikasi-aplikasi ini kedepannya bakal didukung atau tidak.


Dapatkan informasi keren di Gamebrott terkait Tech atau artikel sejenis yang tidak kalah seru dari Andi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Headset Apple Vision Pro Seharga $3500 Dipastikan Tidak Ada App Netflix dan YouTube Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas