nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Harga Steamkey The Day Before Naik Drastis, Ada Apa? Slot


Harga Steamkey The Day Before – Game the Day Before rilis dengan kondisi yang sangat mengenaskan dimana game tersebut dianggap pemainnya sebagai sebuah scam. Tidak hanya itu saja, sang developer juga memutuskan untuk menutup studio setelah 4 hari perilisan game.

Mayoritas pemain dari game ini bahkan melakukan refund terhadap game ini. Meski banyaknya pemain yang melakukan refund, harga Steamkey The Day Before justru meroket keatas, Ada Apa?

Alasan Harga Steamkey The Day Before Naik Drastis

Harga Terakhir Game The Day Before
Harga Terakhir Game The Day Before

Ketika rilis pertama kali, para pemain game ini menganggap game adalah sebuah scam atau penipuan. Hal ini karena dunia dalam game yang kosong, musuh yang aneh, bug yang sangat mengganggu, dan game yang tidak Open World MMO Survival sama sekali.

Hal ini ditambah dengan penutupan game serta studio game yang hanya bertahan 4 hari dan menjadikannya salah satu game tercepat dalam hal penutupan server sehingga game tidak dapat dibeli lagi melalui platform steam.

Meskipun begitu, beberapa pemain masih penasaran untuk mencoba game ini, bahkan game The Day Before merupakan sebuah konten bagi para konten creator. Para konten creator ini ingin menjadikan game tersebut sebuah konten.

Namun sayangnya dengan game yang akan tutup dan tidak dapat dibeli melalui platform resmi, tidak ada cara biasa yang dapat dilakukan para gamer dan konten creator ini untuk membeli game.

Melihat hal tersebut, para scalper pun langsung menjual key yang mereka miliki. Para scalper ini melihat alasan-alasan diatas sehingga menganggap pasti akan ada yang membeli game ini dengan harga yang jauh diatas rata-rata.

Patok Harga Steamkey The Day Before Hingga 200 Dollar Lebih

Harga Game Menyentuh 3 Juta Rupiah
Harga Game Menyentuh 3 Juta Rupiah

Salah satu YouTuber gaming bernama Garrus membuat cuitan pada akun Twitternya mengenai harga key game tersebut. Dirinya mengatakan bahwa beberapa orang, termasuk dirinya, mencoba untuk membeli game The Day Before.

Namun sayangnya, mereka terpaksa membayar sekitar 200 US Dollar atau setara 3 Juta Rupiah untuk mendapatkan game ini. Garrus juga menjelaskan dirinya ingin membeli game agar dapat menunjukkan buruknya game tersebut sebelum ditutup kepada para fansnya.

Wajar saja dengan kondisi yang seperti ini, para scalper mencari kesempatan untuk mengambil keuntungan. Hal ini juga didorong dengan beberapa kolektor game yang ingin memajang game tersebut pada library mereka.

Tidak aneh rasanya jika faktor-faktor tersebut menjadi alasan mengapa steamkey The Day Before naik drastis hingga memiliki harga 5 kali lipat dari harga resminya yaitu 40 US Dollar atau dengan regional price indonesia sebesar 300 ribu Rupiah dimana tidak begitu jauh dengan harga game DayZ.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Harga Steamkey The Day Before Naik Drastis, Ada Apa? Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas