nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Game The Day Before Resmi Tutup Server Slot


Sempat ditunggu-tunggu dan alami penundaan jangka panjang, game The Day Before akhirnya resmi diluncurkan oleh Fnatic Games. Tapi, kehadirannya mengundang kontroversi di komunitas game.

Mulai dari masalah trailer, marketing buruk, menurun drastisnya jumlah pemain hingga refund massal. Permasalah yang beredar ini membuat server game tersebut akhirnya resmi ditutup tahun ini.

Kilas Info Game The Day Before Tutup Server

Game The Day Before Tutup Server
Game ini resmi tutup server

Pada bulan Desember lalu, publisher Mytona mengumumkan bahwa server The Day Before akan menutup server tanggal 22 Januari 2024. Dan di tahun ini, game tersebut secara resmi tutup server di hari di hari Selasa (22/01) kemarin.

Banyaknya kontroversi selama beberapa tahun membuat kalangan gamer mempertanyakan keberaadan game ini. Bahkan sebelum diluncurkan, cukup banyak tuduhan bahwa The Day Before memplagiat game populer lain dan adanya kemungkinan developer menggunakan sukarelawan alih-alih karyawan berbayar.

Saat game akhirnya resmi rilis, pemain disambut dengan berbagai bug atau glitch dan dunia yang terasa kosong di mana tidak memenuhi janji seperti yang terus-menerus diberi Fntastic pada penggemar.

Hal tersebut yang membuat publisher akhitnya menutup server game, meski sempat beredar rumor pengembang game mengubah nama mereka setelah pengumuman ini.

Harga Steamkey Game Ini Sempat Melonjak Drastis

Game The Day Before Tutup Server
Harga key-nya sempat melonjak naik

Meski developer Fntastic Games mengumumkan penutupan studio setelah dirilis, harga Steamkey PC The Day Before sempat dikabarkan melonjak secara drastis.

Hal ini dikarenakan beberapa pemain masih penasaran untuk mencoba gamenya, bahkan game The Day Before merupakan sebuah konten bagi para konten kreator. Itu menjadi kesempatan besar bagi scalper menjual key yang mereka miliki dengan alasan tersebut.

Dengan beragam permasalahan yang dilewati, server The Day Before akhirnya ditutup dan tak dapat lagi diakses oleh para pemainnya. Kira-kira bagaimana tanggapanmu terhadap game satu ini, Brott?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Game The Day Before Resmi Tutup Server Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas