nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Game GTA 5 di Android Sudah Bisa Dimainkan dengan Emulator Slot


GTA 5 Android — Gamer yang telah mendambakan banyak game premium AAA umumnya mengandalkan sebuah PC atau bahkan sebuah konsol untuk memainkannya. Terbilang sebuah hiburan yang cukup mahal untuk didapatkan.

Baru-baru ini terdengar kabar game GTA 5 di Android sudah bisa dimainkan dengan emulator. Lho, serius nih?!

GTA 5 di Android Sudah Bisa Dimainkan dengan Menggunakan Emulator

GTA 5 di Android
Grand Theft Auto 5 bisa dimainkan di Smartphone?

Pencapaian luar biasa dari sebuah komunitas gamer memang tidak ada habisnya, terutama dalam segi kreatifitas. Tak terkecuali pada gamer yang mampu melakukan porting game ke device lain, meskipun secara tidak resmi.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, game GTA 5 diketahui sudah bisa dimainkan di perangkat Android dengan menggunakan emulator. Yang lebih mengejutkan adalah smartphone yang dimaksud ternyata merupakan sebuah smartphone yang terbilang spek mid-range untuk saat ini.

Spesifikasi Main GTA 5 Android dengan Emulator

GTA 5 Android
Buset, beneran bisa main di Android nih?!

Seseorang bernama Duo_Teaching_6974 di forum Reddit. Dia mengatakan bahwa seorang modder berhasil membuat game GTA tersebut bisa dimainkan di perangkat Android. Pengerjaan yang telah dilakukan membutuhkan waktu selama 10 tahun lebih lamanya.

Diketahui untuk bisa memainkan game GTA 5 di Android ini membutuhkan gadget dengan spesifikasi chipset minimal Snapdragon 870 series. Selain itu, gamer perlu menggunakan emulator agar bisa memainkan game GTA versi PS3 di Android.

GTA 5 di Android
Butuh emulator agar bisa memainkan gamenya

Dari informasi yang didapatkan, emulasi game Grand Theft Auto 5 ini dilakukan pada perangkat POCO F3 dengan RAM 8 GB. Dalam proses emulasinya sendiri, game berhasil berjalan di FPS hampir menyentuh 30 FPS. Sayangnya, dengan spesifikasi yang rendah tersebut, game ini terbilang cukup berat dengan konsumsi RAM hampir 90%.

Grand Theft Auto 5
Grand Theft Auto 5

Tak henti-hentinya beberapa gamer terkesima dengan kemampuan device saat ini mampu melakukan tugas yang mustahil tersebut. Terutama jika device tersebut sebenarnya merupakan device yang terbilang jadul juga setelah 2 tahun lamanya.

Jika tahun ini memang benar sebuah device mampu mengakomodir spesifikasi sebuah game berat seperti GTA 5, gamer yang tidak mampu memilikinya pun dapat dipastikan mampu merasakannya secara penuh Setidaknya sampai Grand Theft Auto 6 rilis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan GTA atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Game GTA 5 di Android Sudah Bisa Dimainkan dengan Emulator Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas