nike-jordanshoes.com

Informasi terupdate untuk berita permainan game online terpercaya

Game Baru Battlefield Diduga Lebih Realistis dan Destruktif Slot


Game Baru Battlefield — Franchise Battlefield terhitung merupakan sebuah franchise yang masih melekat atas kehancuran dan realisme yang ditawarkannya. Terhitung sudah bertahun-tahun franchise tersebut sudah menemani para pemain setianya. Tentunya, sebuah sequel juga patut ditunggu kehadirannya di tahun ini.

Menariknya adalah sepertinya kabar sebuah sequel dari franchise ini juga telah berhembus dari EA secara diam-diam, sebagaimana Studio Ripple Effect (DICE LA) mengumumkan sebuah game baru secara terselubung. Benarkah itu?

Dugaan Game Baru Battlefield Hadirkan Fitur yang Lebih Realistis dan Destruktif

Game Baru Battlefield
Game barunya akan lebih realistis?

Siapa sangka, IP milik EA ini sebenarnya sudah mulai mempersiapkan diri untuk game baru. Bahkan game baru tersebut sepertinya akan semakin dinanti-nanti kembali oleh para pemain yang menyukai military simulation pada game mereka, meskipun tidak terlalu realistis pada seri sebelumnya.

Salah satu studio milik EA sepertinya mulai menjawab kembali tantangan sebuah game realistis yang diinginkan banyak gamer, dengan salah satu pengumuman lowongan pekerjaan dari Studio Ripple Effect. Mereka akan mencari seorang VFX Director untuk sebuah game baru.

Sequel Battlefield
Laman Pekerjaan VFX Director Ripple Effect

Meneliti lebih lanjut, sepertinya posisi pekerjaan tersebut akan membuat sebuah game Battlefield yang ‘semakin realistis dan destruktif’, menunjukkan jika game tersebut akan lebih imersif daripada sebelumnya dan mensugestikan lebih banyak environment asset yang bisa dihancurkan oleh pemain.

Lebih lanjut, tugas dalam posisi pekerjaan tersebut akan meminta untuk membuat sebuah asset dan efek visual yang sangat realistis (Hyper realistic in-game VFX). Sinyalirkan jika ini memang benar adanya untuk sebuah game realistis dan destruktif sekelas Battlefield.

Sequel Battlefield
Hmm, bakal seperti apa fiturnya, ya?

Sejauh ini, lowongan pekerjaan tersebut tidak memaparkan detail lainnya, termasuk game engine apa yang akan digunakan dalam pembuatan tersebut. Kemungkinan besar, game engine in-house, Frostbite Engine akan tetap digunakan dengan peningkatan kualitas dari versi sebelumnya.

Belum Ada Detail Lainnya

Battlefield 3
Battlefield 3

Pembukaan sebuah lowongan pekerjaan kerap kali disinyalirkan sebagai sebuah proyek baru, entah itu sebuah sequel atau sebuah game yang benar-benar baru. Sejauh ini, tidak ada detail lainnya selain sebuah Battlefield Reimagination yang sempat diumumkan beberapa waktu lalu.

IP yang telah dirilis di 2021 telah menawarkan permainan yang sebenarnya sudah termasuk dengan beberapa fitur ini dari beberapa game sebelumnya. Pemain pun mungkin perlu bersabar saja hingga waktunya tiba untuk menikmati sequel battlefield yang masih berbentuk rumor ini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait dengan Battlefield atau artikel lainnya dari Lazuardi. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected].

Game Baru Battlefield Diduga Lebih Realistis dan Destruktif Slot

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kembali ke Atas